Sukses

Lifestyle

Keceriaan Para Bayi di Mother and Baby Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Bagiamana jika para bayi yang usianya masih hitungan bulan menjadi model dalam sebuah acara fashion show? Kamu akan mendapatkan jawabannya dalam acara Celebrity Mom and Baby Fashion Show yang digelar dengan tema “Sweety in Wonderland Fashion Show” dalam Mother and Baby Fair 2017 di Balai Kartini, Sabtu, 30 April 2017.

Menjadi sponsor utama dalam event Mother and Baby Fair, Sweety, salah satu brand popok yang digemari masyarakat Indonesia tersebut membuat sebuah fashion show yang tidak biasa. Ya, kali ini Sweety mempersiapkan sebuah panggung yang dihias seperti sebuah taman yang akan menjadi tempat para bayi berlenggak-lenggok layaknya seorang model profesional.

Keceriaan Para Bayi di Mother and Baby Fair 2017. (Bintang.com/Galih W. Satria)

Seorang model? Hmmm, bukan dengan berjalan dengan kedua kakinya sendiri sih, lebih tepatnya para bayi imut tersebut berjalan dengan digendong oleh sang mama tercinta—ada pula para bayi yang sudah bisa berjalan sendiri. Bagaimana hasilnya? Ada bayi yang terlihat tidur, ada bayi yang terlihat ketakutan, namun ada pula bayi yang terlihat menari dengan percaya diri sekali.

Ya, kesimpulannya “Sweety in Wonderland Fashion Show” menjadi sebuah acara fashion show paling ceria dan membuat siapapun yang melihatnya pasti akan tersenyum. Selain modelnya para bayi, yang membuat fashion show tersebut semakin istimewa adalah para ibunya. Bayi-bayi tersebut merupakan anak dari selebriti Indonesia. Ada Intan Ayu bersama baby Keano, Asri Welas bersama baby Ibran, Melaney Ricardo bersama baby Corage.

Keceriaan Para Bayi di Mother and Baby Fair 2017. (Istimewa)

Dan tentu saja selain beberapa artis di atas, ada juga Sarwendah bersama baby Thalia yang memang menjadi brand ambassador Sweety sekaligus yang menjadi desiner dari pakaian yang digunakan saat fashion show tersebut. “Karena temanya Sweety in Wnderland jadi segala sesuatunya terlihat elegan namun tetap simple. Bahannya juga lebih halus untuk anak. Dan kalau dilihat popoknya tetap terlihat, makanya dibuat baju perempuan belakangnya lebih pendek, yang anak laki-laki celananya transparan. Untuk warna ada gold dan silver,” jelas Sarwendah.

Melanie Ricardo yang turut serta dalam fashion show “Sweety in Wonderland Fashion Show” bersama anaknya Corage pun membeberkan pengalamannya. “Jujur ini nggak pakai latihan, mau latihan 10.000 kali pun percuma. Kalau buat anak intinya sih harus ikhlas. Anak mau disogok pakai makanan, susu, mau latihan atau nggak, hasilnya sama aja. Lihat saja tadi, disuruh senyum malah cemberut anaknya,” ujar Melanie sambil tertawa.

Keceriaan Para Bayi di Mother and Baby Fair 2017. (Bintang.com/Galih W. Satria)

Dalam acara Mother and Baby Fair 2017 tersebut Sweety juga meluncurkan campaign “Sweety Amazing baby Star” bersamaan dengan launching produk Sweety Silver di tahun 2017 ini. Campaign tersebut mengajak dan memberikan wadah agar si kecil dapat berekspresi dan bebas bergerak untuk menjadi Amazing Baby Star, bintang kecil impian para moms. Lebih jelasnya klik saja hashtag #sudahpakaisweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading