Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Danau Terdalam di Indonesia, Teori Bumi, Ular Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berparas cantik, danau-danau ini ternyata merupakan yang paling dalam di Indonesia. Terbentuk dari beragam aktivitas, fakta bahwa kedalamannya bisa mencapai ratusan meter membuat sejumlah danau ini menarik untuk disambangi. Selain danau, Bintang 5 kali ini juga membahas teori Bumi dan ular-ular berpenampilan memesona. Yuk langsung simak saja video-videonya.

5 Danau Paling Dalam di Bumi. Siapa yang ingin berdebat soal cantik alam Indonesia? Di antara banyak elemen pembentuk, baringan danau-danau di sejumlah tempat tentu punya magnet tersendiri. Dari sederet nama familiar macam Danau Singkarak hingga sejumlah bunyi yang mungkin asing di telinga, semua menghiasi daftar danau-danau terdalam di Indonesia. Selengkapnya simak video di bawah ini.

5 Teori Bumi yang Pernah dan Masih Dipercaya Manusia Hingga Kini. Seperti bentang misterius tiada akhir, banyak pihak, terutama ilmuwan, yang membuat hipotesa akan Bumi. Di antara beberapa, terdapat yang populer dan mengundang kontroversi. Dari mulai bentuk yang dikatakan bulat maupun datar, hingga Bumi berongga, semua meramaikan asumsi tentang planet tempat kita tinggal ini.

5 Ular Paling Cantik di Dunia. Mendengar nama hewan melata yang satu ini, sebagian orang mungkin akan bergidik. Namun siapa sangka, di balik citranya yang menakutkan, terdapat ular-ular berparas memesona. Dengan pola kulit dan sejumlah warna yang menyertai, jenis ular-ular ini malah sedap dipandang mata. Selengkapnya simak ulasan Bintang 5 berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading