Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Cinderella, Tembok Besar China, Hewan Agresif

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka dengan cerita Cinderella, maka kamu juga pasti akan tertarik dengan informasi yang akan diberikan oleh Bintang 5 ini. Ya, kali ini Bintang 5 akan membahas tentang cerita Cinderella yang ternyata ada dikehidupan nyata. Selain Cinderella di dunia nyata, ada juga video tentang fakta-fakta Tembok Besar China, dan hewan paling agresif. Untuk lebih jelasnya, yuk, tonton video lengkapnya di bawah ini.

5 Cinderella di Kehidupan Nyata. Kisah cinta Cinderella, wanita yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja lalu bertemu dengan seorang pangeran tampan hingga akhirnya menikah dan bergabung menjadi anggota keluarga kerajaan. Kisah cinta Cinderella tersebut tentunya sangat indah dan bisa jadi dimimpikan oleh banyak wanita. Namun tahukah kamu kalau ternyata di dunia ini ada beberapa wanita yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja yang beruntung bertemu dengan seorang pria berdarah biru. Bersyukur karena kisah cinta mereka juga berakhir bahagia, meskipun ada beberapa peristiwa menyedihkan yang harus lebih dahulu mereka alami. Mau tahu siapa saja wanita beruntung tersebut? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Fakta Tembok Besar China. Seperti telah kita diketahui bersama, Tembok Besar China dianggap sebagai tujuh keajaiban dunia, yang kemudian di tahun 1987 dikukuhkan dalam daftar situs warisan dunia UNESCO. Dari sekian banyak fakta-fakta Tembok Besar China, Bintang 5 merangkumnya menjadi lima. Salah satu fakta Tembok Besar China, yaitu soal berapa panjang sebenarnya Tembok Besar China? Tercatat sebagai bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia Tembok Besar China memiliki panjang keseluruhan 8.851km, dan tinggi 7-7,9meter. Lalu apakah fakta menarik lainnya dari Tembok Besar China? Lebih jelaskan tonton videonya di bawah ini.

5 Hewan Paling Agresif. Diurutan kelima ada Kuda Nil. Ya, siapa yang menyangka kalau hewan yang terlihat kalem dan tenang-tenang saja ini ternyata masuk dalam kategori hewan paling agresif. Dibalik perawakan tenang bahkan sampai dianggap sebagai hewan pemalas ini ternyata bisa menjadi sangat agresif, apalagi ketika ada makhluk lain yang memasuki wilayah teritorialnya di air. Kuda Nil bahkan tak segan untuk menghadapi atau bahkan membunuh buaya jika sampai predator tersebut memasuki wilayah kekuasaan dan mengganggu kenyamanan mereka. Selain itu Kuda Nil juga tercatat sebagai hewan paling berbahaya yang ada di Afrika. Selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading