Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Unik, Gurun Pasir Terindah, Dunia Es

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang hewan-hewan unik yang ada di hutan Amazon, maka inilah saatnya. Ya, Bintang 5 kali ini akan menghadirkan informasi tentang 5 hewan unik yang ada di hutan Amazon. Selain hutan Amazon, dua berita menarik lainnya adalah tentang gurun pasir terindah di dunia dan keajaiban alam di dunia es. Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

5 Hewan Unik di Hutan Amazon. Hutan amazon sebagai paru-paru dunia dinobatkan sebagai hutan tropis terluas di dunia. Tak heran jika hutan amazon menjadi tempat tinggal tanaman atau pun hewan-hewan unik yang tidak banyak ditemukan di hutan-hutan lainnya yang ada di seluruh dunia. Dan dari jutaan hewan yang hidup di sana, ada beberapa hewan yang diketahui sangat unik. Salah satu hewan unik yang ada di hutan Amazon adalah semut peluru yang memiliki sengatan yang sangat kuat. Lalu hewan unik apalagi yang ada di hutan Amazon? Selengkapnya dapat kamu lihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Gurun Pasir Terindah di Dunia. Sebuah padang pasir merupakan daerah yang sedikit menerima curah hujan karenanyalah gurun dianggap memiliki kemampuan kecil untuk kehidupan sehingga tak ada manusia yang menetap di wilayah tersebut. Kendati sangat panas dan gersang sebuah gurun pasir dapat menjadi indah karena semua proses alamiahnya. Dan salah satu gurun pasir terindah tersebut adalah Gurun Atacama di Chili. Gurun ini selama 120.000 tahun tak pernah dialiri air, hal tersebut dikarenakan arus laut di Samudera Pasifik tidak mengandung banyak uap air. Mau lihat keindahan lima gurun pasir di dunia ini? Kamu bisa melihatnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Keajaiban Alam di Dunia Es. Wilayah bumi yang sangat dingin seperti kutub utara dan beberapa wilayah lainnya selalu memiliki daya tarik tersendiri. Fenomena yang terjadi secara alami membuat banyak orang sangat tertarik, khususnya para ilmuwan. Diurutan kelima ada Sungai Biru di Greenland. Sesuai namanya fenomena tersebut memang membuat es seperti aliran sungai yang sangat indah karena warnanya yang biru. Fenomena tersebut hanya terjadi saat musim semi ketika matahari kembali ke belahan bumi utara. Seperti apa keindahan fenomena sungai biru di Greenland dan keajaiban alam di dunia es lainnya? Tonton selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading