Sukses

Lifestyle

Cewek dan Makanan: Sebuah Cerita Cinta yang Sangat Rumit

Fimela.com, Jakarta Cewek dan makanan, seberapa pun besarnya cinta si cewek terhadap makanan, namun tetap saja si cewek berusaha untuk menjauh dari makanan tersebut. Meskipun akan ada banyak godaan, namun para cewek akan berusaha untuk menahan mata, tangan, dan mulutnya. Hmmm, begitulah hubungan yang rumit antara cewek dan makanan.

Beberapa waktu lalu Bintang.com sempat mengadakan sebuah polling kecil-kecilan. Pertanyaan dari polling tersebut adalah,”Cewek Itu Suka Makan, tapi Takut Banget Gemuk! Setuju?” Hasilnya pun sebenarnya sudah tidak mengejutkan lagi, 93 persen setuju sedangkan sisanya tidak setuju.

Ya, itulah yang menjadi permasalahannya, cewek suka sekali makan, namun banyak alasan yang membuatnya menghindari makanan, salah satunya adalah karena kebanyakan cewek takut gemuk. Bahkan komedian, penulis dan juga aktris Hollywood, Amy Schumer saat menjadi bintang tamu dalam talk-variety show The Ellen DeGeneres Show sempat bercerita bahwa saat kencan ke bioskop ia akan memilih popcorn dalam ukuran kecil.

Cewek dan Makanan: Sebuah Cerita Cinta yang Sangat Rumit. (Foto: jto.s3.amazonaws.com)

“Saat beersama dengannya (pacar) kamu pasti akan memilih popcorn di tempat yang kecil, lalu memakannya dengan sangat pelan. Tapi, ayolah, saya ingin popcor yang ukuran besar dan bisa memakannya dengan lahap,” ujar Amy sambil tertawa. Ya, saat bersama orang lain, tak hanya saat bersama pacar, para cewek akan mencoba untuk menahan nafsu makannya.

Cewek dan Makanan: Sebuah Cerita Cinta yang Sangat Rumit. (Foto: nataliemaclean.com)

Hal tersebut pun diungkapkan dalam sebuah studi seperti dilansir Bintang.com dari Psychologytoday.com, studi tersebut menemukan bahwa cewek akan makan lebih sedikit ketika ia makan bersama teman cowoknya atau pun dengan cewek lainnya. Studi tersebut menyimpulkan hal tersebut dilakukan oleh para cewek karena para cewek percaya bahwa makan lebih sedikit akan membuat mereka terlihat lebih feminim.

Ternyata Cowok Suka Cewek yang Banyak Makan Lho!

Kalau selama ini kamu suka jaim alias jaga image kalau makan dihadapan gebetan atau bahkan pacar, mungkin mulai sekarang kamu bisa bersikap biasa-biasa saja. Yup, sebuah survei yang dilakukan di Jepang ternyata menunjukkan bahwa sebenarnya cowok lebih suka melihat para cewek makan, meskipun hal tersebut bergantung pada apa yang mereka makan.

Ketika ditanya apakah para cowok suka melihat cewek yang lagi makan, 84,5 persen cowok menjawab iya, dan sisanya menjawab tidak. Nah, lebih jelas lagi dari survei tersebut didapat bahwa sebanyak 64,4 persen pria memberikan kesan positif terhadap cewek yang lagi memakan banyak salad. Sedangkan cewek yang makan semangkuk daging mendapat 33,2 persen kesan negatif dari cowok, hamburger 31,7 persen, dan ayam goreng 29,1 persen.

Cewek dan Makanan: Sebuah Cerita Cinta yang Sangat Rumit. (Foto: cdn.skim.gs)

Hmmm, itu kalau cowok-cowok di Jepang, kalau di Indonesia kira-kira bagaimana ya? Apa para cowok suka melihat cewek yang makan gorengan sepiring penuh? Hahaha, intinya kamu boleh memakan apapun yang kamu suka asal itu sehat dan tidak berlebihan, bukan karena untuk mendapatkan kesan positif di mata orang lain, tapi semata-mata hanya untuk kesehatan tubuhmu. Belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri, sebelum mencoba untuk mencintai orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading