Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Masjid Terbesar, Tebing Batu, Pantai Terpanjang

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali menghadirkan tiga informasi menarik yang sangat sayang bila kamu lewatkan. Informasi pertama akan membahas tentang masjid-masjid terbesar dan terindah di dunia. Lalu ada dua informasi buat kamu yang hobi banget jalan-jalan ke tempat yang tidak biasa. Bintang 5 akan memperlihatkan lima tebing terindah, dan lima pantai terpanjang di dunia. Selengkapnya, yuk, tonton videonya di bawah ini.

5 Masjid Terbesar dan Terindah. Seperti yang sudah kita ketahui, masjid merupakan tempat ibadah yang disucikan oleh umat Islam. Selain digunakan untuk rumah ibadah, masjid juga memiliki fungsi lain, yakni sebagai pusat kegiatan religi, seperti pengajian, diskusi agama, ceramah, dan perayaan hari-hari besar. Karena berbagai fungsi tersebut masjid biasanya dibangun dengan arsitektur indah yang akan memanjakan mata dan semakin membuat nyaman para umat yang akan melaksanakan ibadah. Kapasitas masjid juga sangat beragam, ada yang bisa memuat ratusan atau bahkan ribuan orang. Nah, kali ini melalui video di bawah ini, Bintang 5 akan membahas tentang lima masjid terbesar dan terindah di dunia.

5 Tebing Batu Terindah di Dunia. Meski dulunya wilayah ini hanya merupakan sebuah lokasi penambangan, tapi tempat-tempat ini ternyata memiliki bentuk yang sangat memukau. Tak heran jika banyak orang menjadikan lokasi-lokasi ini objek wisata atau tempat untuk melarikan diri dari berbagai kesibukan sehari-hari. Tak hanya memukau, bahkan salah satu tempat ini disebut-sebut sebagai Grand Canyon yang ada di Amerika. Mau tahu di mana saja letak tebing batu terindah di dunia? Selengkapnya kamu bisa tonton dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pantai Terpanjang di Dunia. Sebagai tempat wisata air yang diminati oleh banyak orang, pantai memang menjadi tempat yang asyik untuk berjemur atau pun melakukan berbagai kegiatan menyenangkan lainnya. Namun pernahkah kamu berpikir atau pernah mencoba sendiri berapa kira-kira panjang dari pantai-pantai yang kamu kunjungi? Yup, Bintang 5 kali ini akan mengulas tentang beberapa pantai terpanjang di dunia. Salah satu pantai terpanjang di dunia, yakni Ninety Mile Beach di Australia. Pantai tersebut merupakan pantai tanpa hambatan karena tidak memiliki tanjung atau platform berbatu. Penasaran seperti apa rupa pantai terpanjang di dunia versi Bintang 5? Selengkapnya dapat kamu saksikan dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading