Sukses

Lifestyle

Tinggal Sendirian Itu Asyik, Girls! Ini Sederet Keuntungannya!

Fimela.com, Jakarta Umumnya, dalam sebuah rumah, terdiri dari beberapa orang. Seperti misalnya ibu, bapak, dan anak. Namun, sering kali ada beberapa kesempatan yang bikin seseorang harus tinggal sendirian dalam sebuah rumah. Entah ditinggal mudik, nge-kost, dan lain sebagainya.

Apakah kamu pernah merasakannya? Bagi beberapa orang, tinggal sendirian mungkin jadi suatu yang menyebalkan. Mulai dari nggak ada mama yang masak makanan buat makan, kesepian, hingga ketakutan karena terbayang-bayang filn horor yang baru saja ditonton.

Namun, bagi sebagian orang lainnya, tinggal sendirian di rumah adalah sebuah keriaan baru yang harus dirayakan. Di mana kebebasan berekspresi adalah hal yang dinanti-nanti. Apakah kamu termasuk dalam golongan orang-orang demikian? Jika ya, kayaknya kamu harus menyaksikan video yang dihimpun dari Buzzfeed berikut ini, nih.

Masih takut tinggal sendirian?

Ketika cewek-cewek yang lain ogah untuk tinggal sendirian karena menganggap dirinya seperti alien, seorang cewek lainnya malah sangat senang hidup tanpa roommate. Meski sepi, namun, rupanya di balik itu ada sederet keuntungan yang perlu disyukuri.

Seperti misalnya kebutuhan rumah jadi lebih hemat, kamu bisa nyanyi-nyanyi tanpa takut mengganggu temanmu, kamu bisa pipis tanpa harus menutup pintu, nggak ada yang bawelin kamu, dan lain sebagainya.

Kamu bisa ngomong sendirian tanpa dianggap kenapa-napa. (Via: youtube.com)

Di samping itu, tinggal sendirian bisa bikin kamu lebih waspada dan berhati-hati. Sebab, siapa lagi yang melindungi dirimu saat sendirian kalau bukan dirimu sendiri? Jadi gimana? Masih takut untuk tinggal sendirian? Hihihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading