Sukses

Lifestyle

Hal-hal Aneh yang Cewek Lakukan pada Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Secara fisik, yang membedakan cowok dan cewek terletak di bagian payudara. Seperti yang kira ketahui, payudara cewek lebih menonjol dibanding pria. Meski demikian, tak semua cewek memiliki ukuran payudara yang sama.

Hal tersebut dipengaruhi oleh faktor genetika dan gaya hidup. Dewasa kini, payudara juga telah masuk ke dalam dunia kecantikan. Di mana ada kriteria yang menjadikan payudara disebut indah. Salah satunya yakni berukuan besar dan kencang.

Apa yang dilakukan cewek ke Payudaranya? (Via: twitter.com)

Namun, kali ini, Bintang.com lagi nggak mau ngomongin soal kriteria payudara indah, Girls. Melainkan soal cewek-cewek dan keisengannya pada payudara. Hmm.. Sadar atau nggak, kamu pasti pernah melakukan hal ini. Seperti misalnya memeluk payudaramu untuk mendapatkan kehangatan. Hingga yang paling ekstrem bahkan sampai ada yang menindiknya. Gokil, ya?

Isengnya cewek ke payudaranya sendiri.

Seperti yang terangkum dalam video dari Buzzfeed berikut ini, nih, Girls. Di antara sederet hal-hal iseng dan aneh yang cewek suka lakukan ke payudaranya, mana yang paling pernah kamu lakukan? Hayooo ngakuuu~

Wah, ternyata ada ya cewek yang sampai kasih nama payudara kanan dan kirinya? :)). Hmmm apapun yang kamu lakukan sama payudaramu, jangan sampai bikin dirimu nggak nyaman dan menimbulkan masalah di kemudian hari, ya, Girls! Siapa lagi yang akan menjaga payudaramu selain kamu sendiri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading