Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 2

Fimela.com, Jakarta Serial Ketika Awkward Person Jatuh Cinta mungkin akan jadi cerminan bagi sebagian orang. Selalu malu-malu di depan gebetan, padahal pengin banget menunjukkan sesuatu. Eits, jangan salah. Awkward person seperti si Danis ini justru jago banget dalam urusan PDKT, lho!

Berbeda dengan orang yang kepribadiannya cenderung ekspresif. Si awkward person seperti Danis biasanya melancarkan jurus PDKT ke gebetannya dengan cara-cara terselubung. Misalnya; dengan sengaja memperlihatkan bahwa dia punya barang-barang yang disuka oleh gebetannya.

Danis tahu banget, nih, kalau gebetannya suka brownies. Makanya dia dengan sengaja meletakkan brownies itu di mejanya. Biar kalau gebetannya mau minta, mereka jadi punya kesempatan ngobrol walaupun singkat-singkat. Hmm, bisa aja, Danis!

Awkward person seperti si Danis ini ternyata punya modus apik buat gebetannya! (Foto: istimewa)

Awkward person seperti Danis ini juga nggak bisa diharapkan bakalan ngelakuin sesuatu yang romantis buat gebetanya, karena dia nggak akan bisa. Coba saja lihat si Danis, orangnya kaku gitu, kira-kira hal romantis apa yang bisa dia lakukan buat gebetannya?

Tonton video lengkapnya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading