Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 1

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta emang sering banget bikin deg-degan. Perasaan yang sama juga lagi dialami oleh Danis. Cowok berusia 28 tahun yang cuek banget. Saking cueknya cewe-cewek pada minder mau deketin dia.

Danis juga bisa dibilang awkward person. Terus, gimana ya kalau cowok dengan tipe kayak Danis jatuh cinta? Kira-kira, berani nggak ngedeketin cewek secara terang-terangan? Hmm.. jadi penasaran.

Danis ternyata suka sama cewek satu kantor! Cewek yang ditaksir Danis ini ternyata anak baru. Baru masuk kantor, cewek ini udah bisa banget mengubah hidup Danis yang dulunya Tulus jadi HiVi. Alias yang tadinya hitam-putih, jadi pelangi.

Danis, si cowok awkward jatuh cinta dengan anak baru di kantornya. Gimana ya cara dia PDKT? (Via: vidio.com)

Lucunya, cewek yang ditaksir Danis ini malah sering ngajak Danis ngobrol, lho. Tahu Danis baru pulang dari Bandung, dia langsung nanyain oleh-oleh karena dia suka banget sama bownies. Kira-kira reaksi Danis gimana ya?

Ketika Awkward Person jatuh cinta adalah sebuah web series yang diproduksi oleh VIP. Kira-kira, gimana kelanjutan kisah cinta Danis ya? Apakah dia bisa mendekati gebetannya atau malah bertepung sebelah tangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading