Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pasar Unik, Pusat Perbelanjaan Terluas, Pohon Terbesar

Fimela.com, Jakarta Pasar adalah salah satu elemen dalam kehidupan sehari-hari. Di Indonesia yang kaya akan budaya ini, pasar tak hanya berfungsi sebagai media transaksi jual beli. Beberapa pasar memiliki karakter unik sehingga menjadi hiburan tersendiri. Karakter unik beberapa pasar di Indonesia tersebut akan dibahas dalam Bintang 5 episode ini.

Salah satu pasar unik yang akan dibahas dalam episode Bintang 5 kali ini adalah pasar Triwindu yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro, Solo. Pasar Triwindu bukan lah pasar yang menjual sayur mayur atau kebutuhan pokok lainnya, melainkan barang kuno nan antik. Nah, yang unik dari pasar ini adalah, kamu bisa belanja barang-barang di sini dengan sistem barter seperti zaman dahulu kala!

Selengkapnya mengenai pasar-pasar unik yang ada di Indonesia bisa kamu saksikan dalam video Bintang 5 di bawah ini:

Mall Terluas di Dunia. Sepanjang pengalamanmu mengunjungi pusat perbelanjaan, mana yang menurutmu paling luas, dan paling bikin kamu lelah mengelilinginya? Apakah kamu sudah pernah mengunjungi Dubai Mall? Ya, Dubai memang terkenal dengan kemewahannya. Bahkan pusat perbelanjaannya pun disebut paling luas di dunia, lho. Dubai Mall yang dibuka sejak 2008 ini memiliki total luas sebesar 502.000 meter persegi. Simak ulasan mall besar lainnya dalam video Bintang 5 di bawah ini:

Pohon Terbesar di Dunia. Pohon memiliki peran yang penting, bahkan pohon dapat mempengaruhi kualitas kehidupan. Bintang 5 berikutnya memberikan informasi tentang 5 pohon besar di dunia, berdasarkan volume kayunya. Salah satunya berada sekitar 34 KM dari Samudera Pasifik. Pohon berjenis Red Cedar ini memiliki volume kayu mencapai 500 meter kubik! Seperti apa pohon besar ini? Simak dalam video di berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading