Sukses

Lifestyle

5 Kalimat Pujian yang Bisa Bikin Gebetan Kamu Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Girls, kamu tahu nggak sih kalau bukan cuma cewek yang pengin dipuji. Cowok juga sebenarnya sangat senang ketika menerima pujian darimu. Malah diam-diam, gebetan atau pacarmu itu mengharapkannya, lho!

Sebagai cewek, kamu mungkin sangat menyadari bahwa menerima pujian dari dia yang kamu cinta merupakan hal yang sangat vital, karena secara tidak langsung kamu akan merasa dihargai dalam hubungan tersebut.

Nah, kamu jangan sampai lupa bahwa cowok juga merupakan makhluk yang sensitif. Dilansir dari The List, ini dia 5 kalimat pujian yang diam-diam bisa bikin pacar atau gebetanmu merasa deg-degan.

Cowok juga pengin dipuji, 5 kalimat ini bisa bikin gebetanmu deg-degan, lho! (Foto: pexels)

"Kamu lucu banget deh!". Mungkin bisa dibilang klasik. Tapi cowok senang jika ia bisa membuatmu tertawa. Dilansir dari The List, semua cowok ingin membuat wanitanya tertawa. Namun tak semuanya sukses. Jika si dia berhasil membuatmu tertawa, cobalah untuk mengatakan hal itu.

"Aku nyaman ada di dekatmu". Lagi, mungkin ini sangat simpel. Namun cowok akan merasa memenangkan hatimu ketika dia tahu kamu nyaman berada di dekat dia. Si gebetan atau pacarmu akan merasa dirinya sangat spesial berada di dekatmu.

Cowok juga pengin dipuji, 5 kalimat ini bisa bikin gebetanmu deg-degan, lho! (Via: pexels.com)

"Karena kamu, aku merasa...". Ya, dengan memberikan pujian itu, si cowok akan merasa dirinya berguna dan bisa masuk ke dalam hidupmu. "Karena kamu, aku merasa jadi orang yang lebih baik", misalnya. Siapa sih yang nggak merasa senang ketika diri mereka bisa memberikan pengaruh positif?

"Aku senang deh main sama teman-temanmu". Banyak dari cowok yang merasa takut kalau kamu nggak cocok dengan kehidupannya. Dengan mengetahui kamu merasa senang berada di lingkungannya, dia juga akan merasa tenang.

Cowok juga pengin dipuji, 5 kalimat ini bisa bikin gebetanmu deg-degan, lho! (Foto: pexels)

Pujilah mereka ketika memang melakukan hal yang sangat menyenangkan. Pujian memang sangat penting untuk mempererat hubunganmu dengan si dia. Jika memang pasangan atau gebetanmu melakukan hal yang membuatmu bahagia, biarkan mereka mengetahuinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading