Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Gunung Api Bawah Laut, Pulau Buatan, Reproduksi Hewan

Fimela.com, Jakarta Kamu seorang yang suka berpetualang dan jago diving? Kalau iya, kamu pernah nggak sih mendengar ada gunung berapi aktif di bawah laut? Nah gunung berapi di bawah laut ini bisa menjadi destinasi apik yang bisa kamu kunjungi. Seram sih ya sepertinya, namun bagi kamu yang gemar menyelam harus coba deh. 

Dalam kesempatan ini Bintang 5 akan membahas lima gunung berapi bawah laut yang paling menakjubkan. Diurutan kelima ada gunung berapi Kick Em Jenny yang berada di laut Karibia. Berada di kedalaman 180 meter di bawah permukaan laut. Saat meleutus pada tahun 1939, letusan tersebut pun menghasilkan gelombang tsunami setinggi 2 meter. Diurutan keempat ada Morro Rock di California yang menjadi salah satu dari rangkaian gunung api Nine Sisters, untuk lebih lengkapnya, yuk simak video  berikut!

5 pulau buatan terindah. Pulau merupakan permukaan daratan yang dikelilingi perairan yang terbentuk secara alami. Namun seiring berjalannya waktu, manusia pun bisa menciptakan pulau buatan yang indah. Tak hanya indah, pulau tersebut pun bisa ditinggali bahkan menjadi pusat wisata yang begitu digemari. Berikut adalah lima pulau buatan terindah di dunia. Kamu sudah pernah ke sana?

5 cara unik hewan dalam bereproduksi. layaknya manusia, hewan pun melakukan proses reproduksi agar spesies mereka tak punah dan terus beregenerasi. Tapi kamu tahu ngak sih kalau hewan memiliki cara unik dalam bereproduksi, mulai dari cara yang terlihat menjijikan bahkan mengorbankan nyawa. Nah berikut ulasan lengkap lima cara unik hewan dalam bereproduksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading