Sukses

Lifestyle

Sayang, Kamu Membuatku Jatuh Cinta Berulang Kali Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Terima kasih telah membuatku jatuh cinta. Tak hanya sekadar cinta yang menguat karena pengorbanan, tapi cinta yang bisa membuatku kembali terjatuh berkali-kali setiap hari.

"You wake up each day different, another reason for me to keep holding on". Ya, itu lirik lagu The Woman I Love milik Jason Mraz yang cocok menggambarkan situasiku saat ini. Setiap hari, ada saja alasan aku untuk kembali jatuh cinta.

Izinkan aku untuk kembali jatuh cinta padamu setiap hari. (Sumber Foto: pexels)

Tak ingin aku rasakan seperti pasangan lain yang baru menyadari rasa itu ada ketika belahan jiwanya pergi. Kamu masih ingat ketika kupu-kupu seperti hinggap di perut, dan detak jantung yang berdegup saat kita bertemu sebelum memutuskan bersama? Aku ingin merasakannya setiap hari.

Bukankah itu bagian paling indah ketika seseorang jatuh cinta? Menunggu balasan pesan dengan gugup, tersipu malu saat kamu menggenggam tanganku, bahagia ketika kecupanmu mendarat di keningku. Sesederhana itu.

Izinkan aku untuk kembali jatuh cinta padamu setiap hari. (Sumber Foto: pexels.com)

Terima kasih telah membuatku jatuh cinta untuk yang kesekian kali. Karena jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama bukanlah sebuah hal yang mustahil ketika aku bersamamu.

Tak ada sama sekali inginku untuk berpaling. Karena bagiku seumur hidup saja takkan cukup untuk mempelajari apa yang membuatmu bahagia dan sedih. Karena seumur hidup pula aku ingin menjadi pasangan terbaik untukmu.

Izinkan aku untuk kembali jatuh cinta padamu setiap hari. ( Sumber Foto: pexels)

Izinkan aku untuk menua dan bahagia bersama. Karena tak ada lagi yang kuinginkan selain jatuh cinta lagi, lagi, lagi dan lagi pada orang yang sama. Karena setiap hari rasanya akan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading