Sukses

Lifestyle

Ngakunya Sih Nggak Suka Padahal Cinta, Gengsi Kok Dipelihara?

Fimela.com, Jakarta Banyak banget ditemukan cewek yang merasa gengsi untuk mengakui perasaannya. Akibatnya, si cewek malah bilang nggak suka padahal dalam hati sih udah jatuh cinta.

Untuk kamu yang sedang atau pernah mengalami ini, sebaiknya dihentikan saja. Karena kalau memang benar cinta, kenapa harus berkata yang sebaliknya? Siapa tahu dengan berkata jujur, alam semesta jadi berpihak kepadamu.

Bisa saja ada teman yang dengan senang hati mengenalkan atau membantu mendekatkan kamu dengan si dia. Lagipula, kenapa sih gengsi untuk mengakui perasaan sendiri? Jika memang suka, kenapa harus membohongi diri?

Hampir bagi setiap hubungan, mantannya pacar adalah masalah terbesar. (Foto: pexels)

Banyak sekali orang yang memutuskan untuk membohongi diri karena gebetan yang ternyata nggak sesuai dengan kriteria, atau takut diledek sama teman sepermainan. Ini nih yang bahaya.

Ketika benar cinta, seharusnya mengalir begitu saja. Ketika memang menaruh hati padanya, harusnya diakui saja. Toh, mencintai bukanlah sebuah dosa. Jadi, silahkan dinikmati.

Nggak ada batasan waktu untuk jomblo, kenapa sih umur harus dipermasalahkan? (Foto: pexels)

Ketika cinta seharusnya membahagiakan, manusialah yang membuatnya jadi menyakitkan. Dengan segala ego dan kerumitan, ia yang harusnya bahagia malah terkadang meneteskan air mata.

Jika kamu memang cinta, akui saja. Karena semakin kamu membohongi diri, semakin pula sakit hati terasa. Untuk kamu yang sedang jatuh cinta, nikmati saja rasa yang ada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading