Sukses

Lifestyle

Selain Berat Badan, 3 Hal Sepele Ini Juga Bisa Bikin Cewek Galau

Fimela.com, Jakarta Diberikan anugrah bernama perasaan oleh Tuhan, membuat manusia jadi bisa merasakan lebih peka tentang apa yang terjadi pada dirinya. Baik itu senang, sedih, kecewa, marah, sedih, dan sebagainya. Namun, ketimbang cowok, cewek dinilai lebih peka soal apa yang terjadi pada dirinya dan sekitarnya. Bahkan, saking pekanya, cewek suka bingung sendiri hahaha. Ya, kan?

Sebut saja galau karena berat badan. Cewek-cewek gampang banget jadi galau karena hal yang satu itu. Ingin punya berat badan ideal, cewek-cewek melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya. Salah satunya yakni dengan diet. Berbagai macam diet mereka coba agar lemak membandel di dalam tubuh cepat luntur. Mungkin kamu salah satunya?

Hmm… Itu belum seberapa, masih banyak hal lain yang bisa bikin cewek jadi galau. Seperti sederet hal sepele berikut ini, misalnya. Kamu pasti cengar-cengir sendiri nih bacanya. Ngaku, deeeeeeeeeeh… Hahaha.

Beli lipstik warna apa?

Beli lipstik warna apa. Dari rumah sudah niat mau beli lipstik warna merah. Sesampainya di toko, warna merah ada banyak gradasinya. Jadi galau deh mau pilih yang mana. Habisnya bagus semua, sih. Huhuhu.

Lipstik Matte. (Foto: YouTube.com)

Pakai baju yang mana ya?

Pilih baju buat kondangan. Kondangannya jam 7 malam, siap-siapnya dari jam 3 sore. Ngapain lagi kalau bukan makeup dan memilih baju yang bakal dipakai. Kenyataannya sih bajunya banyak, tapi tetap aja bilang nggak punya baju untuk dipakai. Hhhh girls!

Gaya busana ke kondangan maksimal. (pinterest)

Terserah.

Mau makan di mana. Saking banyaknya pilihan, cewek suka galau untuk memilih restoran mana yang akan disambangi. Ujung-ujungnya bilang "terserah" dan bikin semua orang bingung. Hehehe siapa nih yang suka begini?

Makan di mana? Terserah. (Via: twitter.com)

Dari sederet hal sepele di atas, mana yang paling bisa bikin kamu galau? Atau punya hal sepele lain yang memicu kegalauan cewek? Kasih tahu, dong, lewat kolom komentar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading