Sukses

Lifestyle

Nakal, Waspada 3 Zodiak Ini Jadi Orang Ke-3 di Hubunganmu!

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang membentuk kepribadian seseorang, baik ke arah yang positif maupun negatif. Salah satunya adalah faktor lingkungan. Entah keluarga, pergaulan, sosial, agama, dan lain sebagainya. Namun, sekuat apapun lingkungan memengaruhi, jika dari dalam diri tak menghendaki, maka tak akan jadi sebuah pengaruh memengaruhi diri.

Setiap orang mungkin memiliki keinginan untuk menjadi atau mendapatkan sesuatu. Sebagian ada yang berjuang, sebagian hanya sebatas keinginan saja. Sedangkan, sebagian lagi mencoba licik untuk mendapatkannya. Bahkan, dengan cara-cara yang seharusnya tidak terjadi. Menjadi bitchy alias nakal, misalnya. Tak hanya terbentuk dari lingkungan, beberapa zodiak berikut ini memang terlahir dengan hasrat nakal yang begitu tinggi. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus. Nakalnya Taurus bisa berasal dari banyak hal. Namun, biasanya karena mereka menganggap dirinya seperti itu dan orang lain harus menjadi demikian juga. Nggak ada yang lebih percaya diri seperti Taurus karena kepercayaan dirinya bisa berubah menjadi rasa sombong. Jika Taurus nggak berhasil untuk mendapatkan apa yang diinginkan, mereka bisa menjadi jalang.

Taurus. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Leo

Leo. (Sumber foto: flickr.com)

Daripada seperti sundal, Leo cenderung bertindak seperti putri manja saat dia ngambek atau nggak mendapat apa yang diinginkan. Namun, dengan cepat bisa berubah menjadi seperti sundal yang sebelumnya nggak terlihat oleh semua orang. Bukannya meluluhkan hati, apa yang dilakukan Leo malah tampak menyebalkan. Sayangnya, Leo nggak akan cepat untuk menyudahinya, karena saat mereka bertingkah seperti sundal, itu artinya semua sudah kelar.

Virgo

Virgo. (Via: gurl.com)

Virgo adalah seorang nakal yang sederhana. Dia ingin dikenal sebagai orang yang mudah didekati dan santai, tapi mereka malah tampak seperti seseorang yang bukan dirinya. Ketidaksukaan Virgo pada sesuatu bisa menjadi sangat spesifik dan jika seseorang mencoba untuk membuatnya jadi nggak suka, maka kamu akan melihat sisi bitchy-nya dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading