Sukses

Lifestyle

Boros, Main Sama 3 Zodiak Ini Bikin Tabunganmu Ludes

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kemampuan mengatur keuangan yang berbeda. Biasanya, yang membedakan seseorang dalam mengatur uang adalah pendapatan. Selain itu ada kebutuhan. Lebih dari itu, keinginanlah yang membedakan seseorang dengan seseorang lainnnya dalam mengatur uang.

Keinginan yang entah menjadikan seseorang jadi boros atau hemat. Nah, kamu sendiri termasuk dalam seseorang yang boros atau hemat, nih? Keinginan sendiri datang bukan hanya karena soal kebutuhan, sebaliknya, keinginan datang dari hasrat. Dalam dunia zodiak, rupanya ada beberapa orang yang rupanya sulit untuk melawan hasrat karena sifat-sifat bawaan yang terbentuk dari rasi bintang saat mereka saat lahir ke dunia. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Tip Hero, berikut ulasannya.

Aries. (Via: time.com)

Memiliki energi yang selalu terisi, membuat Aries punya antusiasme tinggi. Menjadi antusias dengan tujuan jelas merupakan hal baik untuk dimiliki seorang Aries. Namun, hal tersebut bisa jadi lebih baik ketika Aries bisa menciptakan tujuan yang realistis untuk keuangannya. Tawar menawar sebelum membeli mungkin bisa Aries lakukan dengan kemampuan komunikasi mereka yang baik, namun, sayangnya sifat impulsif Aries membuat mereka secara spontan membeli ini itu tanpa memikirkan banyak hal.

Leo

Leo. (via. TheGrindstone)

Orang-orang Leo memiliki punya satu kualitas yang paling banyak diinginkan oleh semua orang, yakni kemampuan untuk melihat masa depan, mempertimbangkan konsekuensi, dan bertindak. Namun, keinginan mereka untuk menikmati kehidupan yang mewah dan memiliki kebiasaan pengeluaran membuat terkadang membuat Leo berbelanja banyak barang. Terlebih mereka sangat ingin menjadi pusat perhatian.

Pisces

Pisces. (Via: ceostars.net)

Pisces memiliki selalu bekerja keras pada apa yang mereka yakini, jadi jika yang mereka percaya adalah gaya hidup yang hemat, maka mereka akan melakukan itu sampai goals. Namun, kelemahan terbesar seorang Pisces adalah kecenderungan mereka untuk memiliki adiktif atau candu. Kebiasaan-kebiasaan sepele dalam hidup Pisces lah yang sebenarnya bisa menghalangi mereka untuk hemat. Hmmm..

Nah, jika kamu memiliki teman dengan tiga zodiak di atas, maka kuatkan imanlah. Jangan sampai kamu ikut terbawa arus untuk menjadi boros. Sebab, kalau sampai kamu nggak kuat iman, kamu bisa ikut boros kayak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading