Sukses

Lifestyle

Ini 5 Hal yang Dilakukan Pasangan Bahagia Setiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Memulai pagi dengan awal yang baik tentu akan memberikan dorongan dan semangat. Apalagi kalau hal baik dan menyenangkan dilakukan bersama pasangan yang dimulai sejak membuka mata.

Namun sayang tak banyak pasangan yang melakukannya, di mana mereka langsung sibuk dengan kegiatan atau pekerjaan yang telah menanti mereka. Padahal untuk memulai agi yang baik bersama pasangan, tak melulu harus membutuhkan banyak waktu.

Buat kamu yang kurang mesra dan tak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama pasangan, lebih baik kamu ikuti tips berikut ini. Tips di bawah ini adalah kunci bagaimana para pasangan bahagia memulai pagi mereka.

Saat bicara dengan pasangan baiknya kamu menatap matanya, bukan malah fokus dengan ponselmu. (sumber foto: dailymail.com)

1. Kontak Mata. Selalu melakukan kontak mata akan membuatmu mengetahui apa yang pasanganmu pikirkan dan rasakan. Selain itu, kontak mata juga akan membuat hubunganmu dan pasangan semakin intens.

2. Berpelukan. Sebelum memulai aktivitas di luar ada baiknya kamu dan pasangan saling memeluk satu sama lain. Kamu bisa memanfaatkan waktu lima menit untuk berpelukan, mendekatkan diri satu sama lain, merasakan napas bersama dan ini akan menjadi hal yang indah untuk memulai harimu.

Jangan lupa berikan pelukan untuk pasangan sebelum berpisah. (sumber foto: pixabay.com)

3. Menikmati secangkir kopi dan teh. Buat kamu pasangan yang sibuk, ada baiknya selalu meluangkan waktu bersama untuk menghabiskan  secangkir teh atau kopi setelah sarapan. Di sini kamu dan pasangan bisa terlibat obrolan kecil tentang rencana hari ini.

4. Ciuman sebelum berpisah. Hal ini bisa kamu lakukan dengan pasangan sebelum kalian berpisah melakukan kegiatan masing-masing. Saat kamu memberikan ciuman untuk pasanganmu, maka ia akan tahu kalau kamu selalu memikirkannya.

Jangan sibuk dengan ponselmu saat sedang bersama pasangan. (iStockphoto)

5. Mereka meninggalkan ponsel saat bersama. Banyak pasangan yang justru sibuk dengan ponsel mereka saat tengah bersama, namun pasangan bahagia tak melakukannya. Ya mereka meninggalkan ponsel dan menikmati waktu bersama, sebelum nantinya berpisah dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading