Sukses

Lifestyle

Ini 3 Manfaat Orgasme untuk Kecantikan, Kamu Sudah Tahu?

Fimela.com, Jakarta Orgasme dalam hubungan seks adalah penyempurna. Otot-otot yang tegang dan peluh yang bercucuran terbayar lunas saat gerakan intim tersebut mencapai klimaksnya. Walau lelah, orgasme tetap dinanti-nanti di setiap sesi bercinta!

Kenikmatan yang dibawa oleh orgasme tak terjadi tanpa alasan. Pasalnya, orgasme membuat tubuhmu melepaskan hormon bahagia yakni oksitosin. Selain itu, dilansir dari LIputan6.com, sebuah penelitian dari Groningen University di Belanda menunjukkan bahwa saat sedang orgasme, bagian otak yang berkaitan dengan ketakutan dan kecemasan akan menunjukkan sedikit atau tidak ada aktivitas sama sekali, yang artinya kamu akan lebih tenang.

Tak berhenti di situ, orgasme juga memberikan banyak manfaat lain seperti mengatasi insomnia, mengurangi sakit kepala, sampai mengatasi flu. Tapi di antara itu semua, ada beberapa manfaat yang pastinya jadi favorit wanita, sebab manfaat dari orgasme ini berdampak pada kecantikan penampilannya. Apa saja manfaat tersebut? Cek di bawah ini, ya!

Manfaat Orgasme untuk Kecantikan

1. Kulit jadi mulus dan sehat. Jika kamu bercinta secara rutin, wajah kamu akan tampak lebih berseri karena peredaran darah dan oksigen ke wajah berjalan lancar. Bercinta juga mampu menekan hormon kortisol (hormon stres) sehingga mampu melawan tumbuhnya jerawat.

Manfaat orgasme untuk kecantikan. (Foto: istockphoto)

2. Mencegah kerontokan rambut, serta membuatnya mengilat dan halus. Tak hanya sampai ke wajah, aliran darah serta oksigen saat bercinta akan berlaku juga sampai kepala, dan itu memberi dampak baik bagi rambutmu.

Manfaat orgasme untuk kecantikan. (Foto: istockphoto)

3. Bye-bye keriput! Orgasme bisa bikin kamu awet muda karena mampu menjaga tekanan darah dengan baik, sekaligus meningkatka produksi estrogen yang menciptakan kolagen. Kolagen ini adalah zat terpenting yang dibutuhkan kulit dalam hal melembapkan dan memperlambat penuaan dini.

Manfaat orgasme untuk kecantikan. (Foto: thetruecare.com)

Ketiga manfaat tersebut mungkin takkan kamu sadari secara langsung, tapi kecantikan alami yang tampak di dirimu setelah orgasme itu pasti membuatmu tampil istimewa di mata orang lain, kok. Jangan heran kalau pasanganmu pun makin cinta!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading