Sukses

Lifestyle

Duh, 4 Shio Ini Ternyata Tong Kosong Nyaring Bunyinya!

Fimela.com, Jakarta Paling sebel gak sih berurusan dengan orang yang ngomong doang tapi nggak ada action-nya? Dalam hubungan percintaan, ada kan cowok atau cewek yang jago banget kasih janji-janji tapi nggak ditepatin.

Di dunia pekerjaan, ada orang-orang yang sibuk berkoar-koar betapa hebat dirinya tapi nggak pernah cetak hasil apapun. Masih ingat dong dengan istilah 'tong kosong nyaring bunyinya'? Nah, rupanya 4 shio ini memiliki karakter seperti itu. Siapa sajakah mereka? Yuk mari kita lihat bahasannya!

Shio Babi

Orang orang dengan shio Babi terkenal sebagai pemalas yang beruntung. Karena shio Babi jarang sekali yang hidupnya susah, pasti hidupnya enak dan tanpa banyak usaha udah bisa dapatkan sesuatu. Nah, karena sering kali keenakan, shio Babi punya kecenderungan cuma bisa ngomong doang tanpa action nih. Shio ini seringnya mudah untuk bikin janji, tapi jarang ditepati. Bukan karena mereka punya niat jahat, tapi karena malas.

Shio Babi. (Sumber foto: journalist.sg)

Shio Ayam

Sama seperti melihat ayam berkokok, orang-orang dengan shio Ayam sering kali cuma jago ngomong dan koar-koar aja. Mereka punya nyali yang besar banget untuk berani mengungkapkan pendapat, tapi giliran ditantang balik untuk tunjukan hasil mereka belum tentu bisa. Shio Ayam terkenal gengsinya tinggi sekali dan itulah yang membuat mereka sering banyak omong.

Shio Ayam. (Sumber foto: businesswomanmedia.com)

Shio Monyet

Nah, kalau yang ini cukup unik. Biasanya orang dengan shio Monyet ini mudah banget untuk umbar janji tapi habis itu dengan mudahnya mereka lupain juga. Shio Monyet adalah orang-orang yang nggak mau ambil pusing untuk hal-hal detail, yang penting seru dan hura-hura. Ketika diminta untuk serius dan menunjukkan hasil, biasanya shio Monyet akan menghilang.

Shio Monyet. (Sumber foto: niceleunderwood.com.au)

Shio Ular

Lihai! Itu adalah kata yang paling tepat untuk shio ini. Mereka lihai untuk menjual janji dan menjual mimpi, mereka punya kemampuan komunikasi yang sangat baik. Tapi itu hanya sekedar janji di bibir aja biasanya. Tapi hebatnya, mereka jago banget untuk ngeles sehingga orang lain akhirnya nggak merasa dirugikan atau pun merasa kesal sama dirinya.

Shio Ular. (Sumber foto: iboostimmunity.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading