Sukses

Lifestyle

Dari Zodiak, Ini Alasan Kenapa Hamish Daud Takluk oleh Raisa

Fimela.com, Jakarta Bukan lagi rahasia jika penyanyi Raisa dan aktor Hamish Daud telah melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5) lalu. Meski awalnya ditutupi, namun, seiring berjalannya waktu, kabar pertunangan itu pun tersebar dan sampai ke telinga juga mata para penggemar mereka berdua.

Bahkan, saking patah hatinya para penggemar, hari pertunangan Raisa dan Hamish Daud tersebut pun dideklarasikan sebagai Hari Patah Hati Nasional. Duh! Sempat menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata, akhirnya Hamish Daud melabuhkan hatinya pada Raisa. Lantas, apa sih yang bikin Hamish Daud takluk ke pelukan Raisa? Pastinya sih cuma Hamish Daud yang tahu. Tapi, kalau dilihat dari zodiak, Raisa yang berzodiak Gemini memang memiliki sejuta pesona untuk dikagumi.

Jadi nggak heran kalau Hamish Daud terperangkap di dalamnya. Lebih detailnya, nih beberapa ulasan singkat tentang sifat-sifat Gemini yang mungkin juga dimiliki Raisa dan bikin Hamish Daud memilihnya sebagai pelabuhan terakhir. Dihimpun dari Thought Catalog, check this out!

Nggak Membosankan.

Acara lamaran Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisahamish6690)

Gemini alergi sama kebodohan. Orang-orang Gemini nggak bisa berdiam diri pada hal-hal yang konstan. Mereka gemar bergerak dan beruba agar hidup tetap menarik dan nggak membosankan. Bersama Gemini, orang-orang yang ada di dekatnya akan selalu bergerak.

Punya Komunikasi yang Baik

Berikut cantiknya penampilan Raisa dalam balutan kebaya Modern bernuansa peach keunguan saat dilamar sang kekasih Hamish Daud. (Foto: Bridestory.com)

Orang-orang Gemini nggak malu-maluin untuk dibawa ke pesta dan perkenalkan ke semua teman. Gemini memiliki komunikasi yang baik dan sangat bisa bersosialisasi dalam situasi apapun. Mereka mampu berteman dengan mudah bisa memecah kecanggungan!

Mandiri

"Tukang ojek yang kemaren ya nih.." tulis Raisa. Sebelumnya, Hamisd mengunggah foto berboncengan sepeda motor. "Butuh ojek neng?" tulis hamishdw. (Instagram/hamishdw)

Orang-orang di sekitar Gemini nggak perlu khawatir berlebih. Jika orang-orang di sekitarnya sibuk mengerjakan pekerjaan, Gemini akan memberikan ruang dengan leluasa dan melakukan apa-apa sendiri. Gemni bakal memberi cinta yang nggak diragukan lagi deh, pokoknya.

Humoris

Hubungan Hamish Daud dan Raisa memang sudah lama tercium publik, meskipun keduanya berusaha untuk merahasiakan. Belakangan, Raisa mulai membuka diri dengan mengunggah foto mesranya dengan Hamish. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mengapa terlalu serius?", begitulah moto Gemini dalam hidupnya. Mereka akan membuat orang-orang di sekitarnya untuk tertawa. Sebab, Gemini nggak ingin terjebak dalam keadaan canggung dan tegang. Gemini lebih suka bermain dan bisa diandalkan untuk membuat orang lain tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading