Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Lovers, Ace of Wands, Wheel Of Fortune

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bertanya pada saya apakah tarot hanyak untuk melihat masa depan? Jawabannya tidak, tarot adalah 78 kartu yang bisa menceritakan past, present, dan future seseorang. Jadi tidak terbatas hanya masa depan saja. Bahkan sering kali ketika membaca tarot yang keluar malah tentang kejadian sekarang dan yang kemudian bisa menjadi bekal untuk menghadapi hari esok.

Nah, hari ini seperti biasa saya akan membaca bagaimana perjalanan hari ini yang diwakili oleh 3 kartu, yaitu kartu pagi hari, siang hari dan malam hari. Kartu tarot ini saya kocok di siang hari, jadi secara tidak langsung saya membaca masa lalu (pagi hari), masa sekarang (siang) dan masa depan (malam hari). Yuk, kita lihat hasil bacannya!

The Lovers

Kartu The Lovers adalah kartu tarot cinta yang melambangkan cinta kasih, harmonis, persatuan. Untuk urusan percintaan, jika kartu ini keluar, melambangkan hubungan yang saling mencintai. Tapi jika untuk urusan pekerjaan atau bisnis, ini sering kali melambangkan perlunya membuat sebuah keputusan besar yang akan mempengaruhi komitmen atau perjanjian kerjasama.

Hasil tebaran kartu tarot oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com))

Ace of Wands

Kartu ini seirng kali melambangkan adanya usaha baru, project baru. Adanya sebuah peluang baru yang semakin mendekatkan kamu pada mimpi besar. Kartu ini juga bisa menjadi simbol ketakutan akan kegagalan berdasarkan pengalaman masa lalu.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Wheel of Fortunes

Sebuah kartu yang sangat bagus dan penuh berkat. Kartu terbaik dalam tarot ini memang melambangkan keberuntungan, segala hal bisa berubah menjadi baik. Segala masalah akan terselesaikan dan semua bisa dengan mudah terjadi tanpa perlu usaha yang berat.

Kesimpulan

Hari ini berkaitan erat dengan komitmen dan perjanjian kerjasama. Pagi hari dan siang hari diisi dengan banyak kemungkinan baru yang terbuka. Ada banyak kesempatan yang tidak diduga datang dan membutuhkan komitmen serta tanggung jawab. Sempat ada banyak keraguan dan ketakutan dalam pengambilan keputusan, tapi malam hari akan ditutup dengan manis dengan banyak keragu-raguan akan terjawab dengan sendirinya. Segala kerja keras akan berbuah manis.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading