Sukses

Lifestyle

Ternyata Kamu Bisa Mengatur Mimpi Saat Tidur, Bagaimana Caranya?

Fimela.com, Jakarta Bangun tidur di pagi hari dan mengingat bahwa kamu miliki mimpi indah memang sangat menyenangkan. Apalagi ketika mimpi tersebut bisa membuatmu berbunga-bunga karena bisa bertemu dengan gebetan yang selama ini kamu incar.

Mimpi yang jelas mendeskripsikan pengalaman dan dalam mimpi tersebut biasanya kamu akan sadar bahwa tengah berada dalam mimpi. Jika menyadari sedang bermimpi, kamu berpotensi untuk bisa mengendalikannya, lho!

Mungkin kedengarannya seperti menonton film sci-fi, tapi hal tersebut sudah bisa dibuktikan dalam sains. Tertarik dalam kemampuan untuk mengendalikan mimpi? Yuk simak caranya seperti yang sudah dilansir dari PureWow.

Kamu bisa mengendalikan diri di dunia mimpi, lho. Simak caranya di sini! (Sumber Foto: pinterest/twenty20)

Yakin kamu bisa. Dairdre Barrett, seorang psikolog di Harvard University mengatakan bahwa hal yang paling penting untuk miliki mimpi yang jelas adalah dengan mensugesti diri sebelum kamu tidur. "Malam ini ketika aku bermimpi, aku ingin sadar bahwa aku sedang bermimpi". Dengan mengucap demikian, kamu diharapkan bisa mengendalikan mimpi.

Kamu bisa mengendalikan diri di dunia mimpi, lho. Simak caranya di sini! (Sumber Foto: Daily Mail/Getty Image)

Menyadari kamu sadar di alam nyata. Untuk sadar bahwa kamu sedang bermimpi, para profesional merekomendasukan bahwa kamu harus tetap mengingat bahwa kamu sadar berada di dunia nyata. Jadi tetaplah mengingatkan dirimu sendiri.

Pada dasarnya, dengan memeriksa bahwa kamu sadar pada siang hari membuat alam bawah sadar juga akan memeriksa bahwa kamu ada di dalam mimpi. Jadi jangan lupa untuk tetap mengingatkan diri sendiri bahwa kamu tersadar di dunia nyata. Dengan sendirinya kamu akan sadar bahwa kamu ada di alam mimpi ketika tidur.

Kamu bisa mengendalikan diri di dunia mimpi, lho. Simak caranya di sini! (Sumber Foto: Tumblr)

Tulis mimpimu. Mungkin akan terasa seperti kembali ke sekolah. Namun dengan menulis dan mengingat hal-hal yang ada dalam mimpi, maka kamu akan lebih familiar dengan dunia mimpi yang selalu kamu kunjungi. Jadi, menurut kamu bisa mengendalikan mimpi itu keren atau justru menyeramkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading