Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ten of Swords, Knight of Wands, The Moon

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satu orang pun yang bisa tahu masa depan secara pasti. Yang bisa dilakukan manusia adalah meramalkan kemungkinan apa saja yang terbuka di masa mendatang, berdasarkan pengalaman sebelumnya. Tarot adalah salah satu media yang bisa melihat past, present, dan future jalan hidup seseorang. Ini bukanlah hal yang pasti, hanya berupa prediksi.

Dan hari ini setelah melakukan pengocokan kartu, saya mengambil 3 kartu yang melambangkan perjalanan hari ini dari kaca mata kartu tarot. Berikut ini ulasannya

Ten of Swords

Biasanya kartu ini melambangkan berakhirnya sesuatu, ada berita kurang baik di pagi hari dan harus kehilangan sesuatu atau seseorang. Misalkan di dunia pekerjaan, mungkin ada harus menghentikan kontrak seorang karyawan, atau mungkin bisnis harus ditutup. Jika dalam konteks hubungan, ini bisa berarti hubungan yang kandas atau pertemanan yang bubar jalan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com) 

Knight of Wands

Melambangkan sebuah perjalanan atau perpindahan. Bisa berupa business trip atau sekedar jalan-jalan. Kartu ini juga bisa berarti akan kehadiran tamu yang bisa member warna tersendiri di hari ini.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

The Moon

Kartu ini mengingatkan pentingnya untuk selalu berjaga-jaga dalam setiap situasi. Selalu ada 2 cerita di balik peristiwa dan keputusan di tangan diri sendiri mau mempercayai yang mana. Kartu ini juga menggambarkan adanya kebingungan dan berasa ada di persimpangan pilihan yang sulit untuk diambil keputusannya.

Kesimpulan

Walaupun hari ini diawali dengan beberapa berita kurang menyenangkan, selalu ada hikmah di balik segala peristiwa. Sesuatu harus berakhir karena akan ada awal mula dari perjalanan yang baru. Kehilangan seseorang, berarti aka nada orang lain yang akan mengisi kekosongan tersebut. Malam hari kita diingatkan untuk selalu waspada, terkadang diri kita sendiri yang bikin keadaannya menjadi rumit. Yang diperlukan adalah ketegasan mengambil keputusan dan sikap.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading