Sukses

Lifestyle

Triple Layer Smoothie, Minuman Segar Buat Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Sepertinya sudah menjadi sebuah kebiasaan kalau berbuka puasa itu harus ada minuman segar dan makanan-makanan yang enak. Mulai dari es campur, es buah, kolak pisang, berbagai macam gorengan, dan sebagainya. Ya, di hari-hari biasa beberapa makanan dan minuman tersebut juga banyak beredar, tapi rasanya memang sedikit berbeda jika dimakan saat bulan Ramadan.

Nah, buat kamu yang suka sekali buka puasa dengan berbagai minuman yang menyegarkan, coba deh bikin Triple Layer Smoothie. Minuman yang terbuat dari berbagai macam buah ini pasti rasanya juga nggak kalah enak dari sop buah lho. Untuk membuat Triple Layer Smoothie kamu harus menyiapkan beberapa buah, yakni stroberi, blueberry, dan nanas.

Selain buah-buahan tersebut, jangan lupa Triple Layer Smoothie tidak akan sempurna kalau nggak ada yogurt vanilla dan blueberry. Ada satu bahan tambahan yang akan membuat rasa minuman yang satu ini jadi semakin enak, yaitu susu segar. Terus bagaimana cara membuat minuman segar untuk buka puasa ini? Selengkapnya kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading