Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Sayang di Kencan Pertama, Ciyeee!

Fimela.com, Jakarta Demi kelancaran sebuah hubungan, keterikatan emosional antara kedua pasangan tentu sangat dibutuhkan. Dengan demikian, satu sama lain dapat menciptakan hubungan yang romantis dan saling memahami satu sama lain. Namun, sayangnya nggak semua orang dapat memiliki keterikatan emosional yang kuat.

Sehingga sulit bagi mereka untuk menjalin hubungan yang romantis dan memiliki hubungan emosional yang erat. Dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada 5 zodiak dari 12 zodiak yang ternyata dengan mudah memiliki keterikatan emosional dengan pasangannya, meskipun itu terbilang baru. Dan secara terang-terangan, mereka pun menunjukkannya kepada pasangan dengan berbagai cara. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Inilah lima tanda zodiak yang paling menyentuh pasangan mereka:

Gemini

Gemini. (Sumber foto: liputan6.com)

Gemini dapat dengan mudah terkoneksi secara emosional pada seseorang jika mereka menyayanginya. Mereka nggak suka hidup sendiri, jadi, saat seseorang memasuki hidupnya, dia merasakan perasaan yang kuat padanya. Saat mereka berkencan dengan seseorang, mereka suka mencoba aktivitas baru bersama pasangannya sebagai cara untuk mengikat emosi yang lebih kuat.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: whenthemusicstops.co.uk)

Cancer akan dekat oleh pasangannya setiap saat, baik di saat terbaik ataupun tersulit. Mereka sangat lekat dengan pasangan yang romantis, dan mereka dapat dengan mudah terhubung dengan orang lain. Jika mereka berkencan di waktu pertama kali dengan seseorang, mereka mungkin akan merencanakan pernikahan di kepalanya. Mereka menyukai hubungan yang saling tergantung. Sebab, dengan demikian, hubungan Cancer dengan pasangannya akan semakin kuat. 

Virgo

Virgo. (Sumber foto: liputan6.com)

Seorang Virgo menghargai kesuksesan sebuah hubungan. Jadi mereka berusaha keras membuat hubungannya bekerja. Mereka tipe orang yang setia pada pasangan, dan mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa pasangannya peduli dengan hubungan mereka sama seperti mereka peduli pada hubungannya. Ketika mereka terikat dengan seseorang, mereka ingin hubungan saling memberi dan saling menyayangi.

Aquarius

Aquarius. (Via: boysguidebooks.blogspot.co.id)

Aquarius menyukai stabilitas dalam hubungan. Mereka menginginkan pasangan yang andal untuk memenuhi kebutuhannya. Ketika mereka terikat secara emosional dengan seseorang, mereka menginginkan banyak perhatian darinya. Entah mengirim pesan singkat sepanjang hari, atau mungkin dia ingin menghabiskan banyak waktu dengannya sebaik mungkin. Dia bisa sangat lekat dengan pasangannya dan bermasalah jika suatu hari pasangannya pergi.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: wisegeek.com)

Keterikatan emosional Pisces sangat kuat. Mereka memahami risiko yang datang dengan perasaan emosional dekat dengan orang lain. Namun, mereka tetap membiarkan dirinya merasa benar-benar akrab dengan orang lain. Ketika mereka terikat dengan seseorang, mereka merasa perlu memberinya kasih sayang dan perhatiannya. Mereka menikmati masa pendekatan dan terus berusaha memperdalam ikatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading