Sukses

Lifestyle

Jangan Galau, Cewek Harus Tangguh Hadapi Masalah Hidup

Fimela.com, Jakarta Masalah pasti ada saja. Setiap hari, kamu pasti menemukan masalah. Baik di rumah, kantor atau kampus, atau di mana pun. Ketika kamu menemukan satu masalah, idealnya, kamu mencari jalan keluar. Tapi banyak, lho, yang justru lari dari masalah. 

Mereka bukannya menyelesaikan, justru mencari hal lain untuk mereka lakukan. Misalnya, mereka malah minum-minum atau malah terjerumus pergaulan bebas. Padahal, apa yang mereka lakukan sama sekali nggak menyelesaikan masalah. 

Ya, mungkin masalahmu akan terlupakan sejenak. Tapi, bukan berarti kamu jadi bebas dan masalah selesai. Kamu, memang harus benar-benar menyelesaikan masalah tersebut, girls. Nah, ada juga cewek-cewek yang menyikapi masalahnya berlebihan. 

Kenapa Capricorn sering berantem sama pacarnya? Coba ketahui di sini. (Via: trisf.com)

Masalah setiap orang memang beragam, dan biasanya, masalah yang menimpa kamu itu sesuai dengan kapasitasmu. Makanya, mungkin masalah A buat banyak orang sangat sepele. Tapi, masalah ini buat kamu sangat berat. 

Menggalau memang terlihat bukan sebagai pelarian. Tapi, LifeHack menulis, ini salah satu bentuk mendiami masalah. Kamu cuma meratapi masalah itu. Betapa kamu terluka setelah ditinggal si dia. Atau, betapa kamu sengsara dengan begitu banyak tugas dan pekerjaan. 

Aquarius. (Via: lifefitnessbydane.com)

Tapi, menggalau nggak menyelesaikan masalah, girls. LifeHack menulis, satu-satunya yang harus kamu lakukan adalah merenung. Bukan merenungkan masalah. Tapi mencari solusi yang terbaik untuk masalahmu. Jangan dipendam sendirian, kalau kamu nggak kuat. Tanyakan sebuah solusi yang terbaik kepada orangtua, sahabat, atau bahkan orang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading