Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Eight of Cups, The High Priestess, Five of Cups

Fimela.com, Jakarta Hidup diisi dengan canda tawa dan juga air mata. Tidak pernah ada yang bisa menebak hari esok, tapi setiap manusia bisa menciptakan kebahagiaan di setiap harinya dengan menebarkan energi positif dan berfikir secara positif.

Hari ini, saya mencoba untuk memprediksi perjalanan hari ini dan apapun hasilnya sebaiknya tetap direspon secara positif. Segala sesuatu yang kurang menyenangkan bisa berbalik menjadi happiness, dan itu semua bergantung pada diri sendiri. Seperti biasa saya menggunakan metode tebaran 3 kartu tarot, dan inilah hasilnya.

Eight of Cups

Kartu ini melambangkan harus berakhirnya suatu hubungan. Bisa hubungan percintaan, pertemanan atau pun pekerjaan. Saatnya untuk move on dan menata hidup lagi.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The High Priestess

Ketika kartu ini muncul, kita diingatkan untuk mendengarkan intuisi dan kata hati. Mungkin ini saatnya untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan berpasrah diri.

Five of Cups

Kartu yang penuh dengan emosi dan kesedihan. Sesuatu yang berharga dan besar harus berakhir, misalkan hubungan percintaan, pertemanan ataupun pekerjaan. Banyak kekecewaan tapi hal ini juga berarti akan ada hal baru yang akan datang.

Kesimpulan

Hari ini diisi dengan banyak pergulatan batin dan rasa kehilangan. Ada beberapa hal yang harus diakhiri secara tidak baik-baik. Misalkan hubungan percintaan, pertemanan ataupun bisnis. Tapi di balik ini ada berita baik yang akan menjadi titik balik mencapai kesuksesan. Hari ini pun diingatkan untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan berserah diri. Manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang akan menentukan dan membukakan jalan.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: tarotencounters.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading