Sukses

Entertainment

Mendesak, Julia Perez Butuh Pendonor Darah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu, membuat pengumuman bersifat mendesak lewat instagram miliknya. Ia meminta bantuan kepada seluruh masyarakat yang memiliki golongan darah A+ untuk bersedia membantu Julia Perez yang sedang membutuhkan darah.

“Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen alamat: PMI kramat senen Jalan Kramat Raya no.47 Kramat , senen, jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI ( Julia Perez ) .bantu broadcast,” tulis Ruben sebagai keterangan foto formulir permintaan dropping darah dari Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), beberapa jam lalu.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Belum diketahui secara pasti kondisi Julia Perez saat ini. Permintaan darah bersifat mendesak juga pernah tersebar di media sosial Februari lalu. Saat itu kondisi pelantun lagu Rapopo itu sedang menurun.  

Sampai berita ini diturunkan, Bintang.com masih mencoba menghubungi keluarga Julia Perez dan manajemennya, untuk mengetahui kondisi terakhir pelantun Belah Duren  itu.

Seperti diketahui, Julia Perez dirawat secara intensif di RSCM karena menderita kanker serviks stadium 4. Kondisinya sempat menurun drastis dan harus melakukan cuci darah secarah setiap hari. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading