Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Paling Sering Kasih Kejutan untuk Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka diberikan kejutan oleh pasangannya? Mulai dari hal paling klasik dibelikan bunga, atau diajak candle light di tempat yang nggak biasa. Ada juga sih yang saking kreatifnya sampai captain lagu untuk pasangannya.

Wah pokoknya kalau dikasih kejutan sama pasangan rasanya berbunga-bunga dan bisa senyum senyum sendiri berhari-hari. Pengan tahu nggak, shio apa saja yang paling sering kasih kejutan untuk pasangannya? Mari kita lihat pembahasannya.

Shio Naga

Seseorang dengan hati besar yang selalu punya banyak ide untuk bikin hidup jadi seru. Shio Naga selalu bisa bikin orang di sekitarnya merasa bahagia, dan dia senang sekali memberikan kejutan. Bukan sekedar kejutan kecil, tapi sebuah kejutan yang dikonsepkan secara matang dan super serius. Siapapun bisa klepek-klepek deh kalau shio Naga lagi totalitas kasih kejutan.

Shio Naga. (Sumber foto: shutterstock.com)

Shio Tikus

Selalu punya segudang ide dan kreativitas, itulah shio Tikus. Biasanya shio Tikus kalau lagi punya gebetan baru atau pacar baru, bisa tiap hari kasih kejutan. Mulai dari beliin bunga tiba-tiba, sampai ngajak ke sebuah lokasi terpencil yang romantis banget. Shio Tikus selalu bisa membuat pasangannya jatuh cinta berkali kali padanya.

Shio Tikus. (Sumber foto: photographervenice.com)

Shio Kelinci

Sebagai seorang yang romantis, shio Kelinci tentunya punya banyak cara untuk membuat pasangannya bahagia. Kejutan dari shio Kelinci biasanya sangat personal dan menyentuh hati banget. Seperti misalkan kumpulan foto yang dibingkai. Shio Kelinci bisa menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan kejutan dan akan selalu berhasil membuat pasangannya tidak akan melupakan kejutan dari dirinya. So sweet banget deh shio Kelinci!

Shio Kelinci. (Sumber foto: wersm.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading