Sukses

Lifestyle

Gawat! 4 Shio yang Ini Konon Bisa Selingkuh dalam Hubungan!

Fimela.com, Jakarta Punya pacar yang romantis,siapa sih yang nggak mau. Kejutan kecil, bunga ataupun puisi jadi senjata andalan yang bikin hati dag dig dug nggak brenti. Tapi bagaimana ternyata dia melakukan itu semua bukan cuma sama kita seorang, tapi dengan banyak perempuan? Semua orang pastinya ingin punya pasangan yang setia dan punya hubungan langgeng jangka panjang.

Tapi beberapa orang memang punya kecenderungan untuk ingin melirik wanita lain, walaupun iseng awalnya, tapi biasanya sih keterusan dan jadi serius. Dari kepribadiannya, ada 4 shio yang rupanya punya kecenderungan untuk menduakan hati. Ini dia pembahasannya.

Shio Monyet

Seorang pria yang sangat menyenangkan, selalu punya cara untuk menghidupkan suasana. cowok shio Monyet memang pantas untuk digilai banyak wanita. Karakternya sangat fun dan cheerful, rasanya seru terus setiap kali bersama dia. Pergaulannya luas, sering eksis di event kekinian. Tapi sayangnya shio Monyet punya kecenderungan menduakan hati karena dia tidak mau terikat komitmen panjang sampai dia merasa menemukan soulmate-nya. Jadi, kalau kamu mencari hubungan yang casual dan nggak perlu dibawa baper, shio Monyet bisa jadi kandidat terkuat.

Shio Monyet. (Via: dpaki.com)

Shio Naga

Banyak yang bilang sih kalau cowok shio Naga itu charming, punya daya tarik tersendiri yang bikin hati deg-degan kalau lagi dekat dengan dia. cowok shio Naga biasanya pembawaannya humble, nggak neko-neko. Justru kesederhanaan dia inilah yang sering bikin cewek penasaran dengannya. cowok ini sebenernya nggak pernah punya maksud untuk menduakan hati, dia memang baik dan tulus pada semua orang. Tapi sayangnya dia terlalu takut untuk sendiri. Kesepian adalah ketakutan terbesar cowok shio Naga, dan inilah yang sering menjadi dasar keputusan dirinya untuk memiliki banyak pacar. Yang bisa membuatnya berhenti berpetualang adalah jika dia sudah menemukan cewek yang memberikan kenyamanan dan kepastian tidak akan meninggalkan dia.

Shio Naga. (Via: quizzes.guru)

Shio Ular

Mulut manis cowok shio Ular seperti punya kekuatan magis untuk bikin cewek-cewek terpesona. cowok shio Ular bukan tipe yang mau berkomitmen panjang karena mereka sebenarnya takut untuk kecewa. Mereka adalah cowok cowok berhati lembut tapi menutupinya dengan kesan cuek, dan playboy. Kalau sudah ketemu pasangan yang klik, dia sih sebenarnya adalah cowok yang super setia kok.

Shio Ular. (Via: huffingtonpost.com)

Shio Tikus

cowok yang kreatif, punya banyak ide dan spontan. cowok shio Tikus punya pergaulan yang luas. Sayangnya dia mudah bosan, jadi sering kali baru dekat dengan cewek dia sudah merasa hilang gregetnya dan memilih berpetualang lagi. Tapi, cowok shio Tikus bisa kok setia dan memilih satu cewek saja. Dia membutuhkan pasangan yang playful dan fleksible, tidak mengikatnya dengan beragam aturan yang membuatnya jengah. cowok Tikus yang super kreatif membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya bisa melakukan hal-hal yang out if the box.

Menurut penelitian 4 zodiak ini punya potensi selingkuh lebih besar ketimbang rasi bintang lain. Zodiak mana saja? (Via: cheatingcouple.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading