Sukses

Lifestyle

Makan Mi Indonesia Pertama Kali, Kelakukan Bule Ini Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Meskipun sekarang ini sudah banyak produk mi dari luar negeri yang datang ke Indonesia, namun tetap saja mi Tanah Air nggak ada yang bisa menandingi. Bumbunya yang gurih, kecap dan cabainya yang pas, serta taburan bawang goreng yang membuat mi semakin enak. Hmmm, baik mi goreng atau rebus, rasanya juara.

Nggak heran juga ketika bule mencoba mi Indonesia mereka pasti akan langsung jatuh cinta. Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang kini tengah viral di media sosial. Video yang diunggah juga oleh akun Instagram @laperbaper tersebut memperlihatkan dua orang cowok tengah duduk dan sama-sama mencoba makan mi.

Pria bertopi pun mencoba makan mi untuk pertama kali. Lalu apa yang terjadi? Matanya langsung melotot, dan pikirannya pun melayang kemana-mana. Agak lebay alias berlebihan sih, tapi setidaknya video yang satu ini telah membuat ribuan orang tertawa ngakak.

Entah kenapa, mi yang satu ini rasanya memang nggak ada duanya. (Foto: Instagram/@laperbaper)

Video yang diunggah pada 12 Juni 2017 tersebut kini telah mendapatkan 265.620 views. “Wkwkwkwk mi goreng legend yang bisa dimakan mentah,” tulis komentar pemilik akun Instagram @pillowsleep_.” Penasaran melihat reaksi bule tersebut ketika pertama kalinya makan mi? Videonya ada di bawah ini.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laper Baper (@laperbaper) pada

Bagaimana kalau mereka diajak makan mi di warung kopi ya? Hahaha, pasti ketagihan! Karena entah kenapa mi yang satu ini rasanya pasti akan lebih enak kalau dimasak sama orang lain, dan kita hanya tinggal makan dan menikmatinya. Sepakat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading