Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Easy Going yang Wajib Jadi Temanmu!

Fimela.com, Jakarta Punya teman yang bisa diajak ke segala suasana pasti seru banget kan. Pasti ada setidaknya satu atau dua orang di geng pertemanan yang mudah banget untuk diajak main, nggak banyak protes dibawa ke mana,  dan diajak ke acara apapun mau-mau aja. Senang banget, kan, kalau selalu punya teman yang easy going seperti itu.

Nah, kalau dilihat-lihat dari lewat teropong zodiak, dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak di antaranya ternyata punya sifat yang easy going banget. Siapa saja? Yuk, simak!

Pisces

Zodiak berlambang ikan ini adalah orang yang paling menghindari konflik dan senang untuk membahagikan orang lain,jadi mereka sih seringnya ngikutin yang lain aja. Orang yang easy going dan nggak akan merepotkan deh pokoknya. Namun, sayangnya kalau mereka sebenarnya nggak suka, mereka nggak akan bilang dan hanyak memendam sendiri aja. Hal ini kadang bikin mereka stress sendiri.

Pisces. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Libra

Orang dengan zodiak Libra, penuh pertimbangan dan selalu memikirkan perasaan orang lain. Bagi mereka, lebih penting untuk ngikutin arus aja dibandingkan jadi berdebat dengan orang lain. Zodiak Libra sangat open terhadap orang baru dan lingkungan baru, tidak sulit baginya untuk beradaptasi dengan lingkungan.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Sang kepiting selalu mengutamakan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Mereka memang kelihatannya kuat dan cuek, tapi padahal mereka sangat sensitif dan peduli sama orang-orang di sekitarnya. Mereka akan mengikuti arus aja daripada perlu konflik dengan orang sekitarnya. Apalagi jika sahabat-sahabatnya yang minta tolong untuk ditemani belanja seharian atau sekedar nongkrong nggak jelas, pasti sang Cancer akan rela melakukannya dengan senang hati.

Cancer. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading