Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Mantan Terindah Kamu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang pengin putus cinta dan patah hati? Nggak ada lah! Tapi kan kalau nggak pernah dicoba jalanin hubungannya, nggak akan pernah tau juga ya cocok atau tidaknya. Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada 3 zodiak yang walaupun akhirnya hubungannya berakhir, tapi dia tetap menjadi mantan terindah. Siapa sajakah zodiak itu dan kenapa mereka jadi mantan terindah? Yuk kita lihat pembahasannya.

Gemini

Untuk kamu yang lahir 21 Mei hingga 20 Juni, kamu memiliki zodiak Gemini yang dilambangkan dengan dua orang kembar. Lambang ini memang pas banget nih menggambarkan Gemini yang seperti memiliki dua kepribadian. Mereka bisa menjadi orang yang paling takut akan komitmen, mudah bosan, dan cuek tapi di sisi lain mereka bisa berubah menjadi orang paling romantis dengan segudang kejutan dan perhatian yang bikin nggak bisa lepas dari Gemini. Dengan karakter Gemini yang tidak bisa ditebak inilah, pasangannya biasanya susah move on. Soalnya menjalin hubungan sama Gemini seperti naik wahana roller coaster, naik dan turun bisa secara drastis tapi seru dan berkesan.

Gemini. (Via: maesaudavel.com)

Pisces

Zodiak berlambang ikan ini terkenal gombal dan romantis banget. Mungkin banyak yang menyangka mereka playboy atau player tapi bukan kok, orang-orang dengan zodiak Pisces memang baik dengan semua orang dan ingin membahagiakan orang lain. Nah, yang biasanya bikin susah move on dari Pisces adalah kebaikan dan ketulusan hatinya. Pisces akan jadi pasangan yang selalu standby untuk pacarnya, dan siap melakukan apapun. Dan dengan karakternya yang selalu full of surprise membuat sulit untuk melupakan puisi-puisi indah buatannya, lagu karya dia ataupun kaos kembaran yang dibuat dengan penuh cinta.

Pisces. (Via: wecommitted.wordpress.com)

Libra

Seorang dengan zodiak Libra memang dikenal plin-plan dan lamaaa banget membuat keputusan. Hal ini sering bikin pasangannya gregetan dan bisa jadi inilah alasan putus. Tapi, walaupun demikian, zodiak Libra adalah zodiak yang paling loveble, susah banget nih untuk nggak sayang sama dia. Rasanya akan selalu ada ruang di hati untuk mengingat betapa sweetnya Libra memperlakukan pasangannya. Enaknya nih sama Libra,kemungkinan untuk tetap berteman baik setelah putus terbuka lebar, mereka open minded dan bisa tetap menjalin silaturahmi walaupun sudah jadi mantan.

Libra. (Via: favim.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading