Sukses

Lifestyle

Gubernur DKI Jakarta Melepas Peserta Mudik Gratis Sido Muncul

Fimela.com, Jakarta Mudik Gratis Sido Muncul tahun ini terasa berbeda. Pasalnya, agenda rutin yang sudah masuk ke-28 kali itu dilepas langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Ini kali pertama Gubernur yang langsung melepas peserta mudik gratis.

"Selama 28 kali, belum ada Gubernur yang melepas pemudik. Baru Pak Djarot loh yang melepas. Terimakasih ya pak, sudah meluangkan waktu," ucap Irwan Hidayat, selaku Direktur PT Sido Muncul Tbk, di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Djarot juga menitip salam ke keluarga peserta mudik di kampung halaman masing-masing. Tak lupa, dia berdoa agar peserta mudik selamat sampai tempat tujuan masing-masing.

Mudik Sido Muncul (Nurwahyunan/bintang.com)

"Selamat Idul Fitri, selamat kembali ke kemenangan, selamat kembali ke keluarga, dan kirimkan salam kami ke keluarga. Dan semoga saat kembali ke sini dalam kondisi sehat," ucap Djarot.

Mudik Sido Muncul (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya Gubernur DKI Djakarta, Djarot Saiful Hidayat, acara pelepasan mudik gratis Sido Muncul ke 28 turut dihadiri Kakor Lantas, Irjen Pol Royke Lumowa, hingga artis ibu kota Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading