Sukses

Entertainment

Editor Says: Ketika Warganet Ikut Campur Hubungan Chelsea-Bastian

Fimela.com, Jakarta Warga dunia maya, gaduh, menyusul kabar kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel. Bak kekasih yang posesif, warganet kompak tak setuju jika Chelsea Islan benar merajut asmara dengan Bastian Steel lewat tagar #AksiBelaIslan. 

Lantas akankah aksi itu terus berlanjut dan akankah ada hari patah hati nasional jilid 2 apabila mereka benar pacaran dan sampai tunangan ?

Chelsea Elizabeth Islan, demikian namanya. Perempuan yang lahir pada 2 Juni 1995 di Washington DC, Amerika Serikat ini memang memiliki banyak idola . Bukan hanya kecantikannya, talentanya juga membuat banyak orang terkesima.

Perihal asmara, Chelsea Islan dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Ia lebih senang bicara soal karier ketimbang asmara. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, kini Chelsea dikabarkan merajut asmara dengan mantan pesonel Coboy Junior, Bastian Steel.

Kabar itu santer terdengar bermula dari opini masyarakat dunia maya ketika Bastian mengomentari salah satu foto Instagram Chelsea dengan simbol hati. Di akun Instagram Story miliknya, Bastian juga tak lupa ikut mengucapkan selamat kepada Chelsea yang baru berulang tahun ke-22 pada 2 Juni lalu.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/bastiansteel dan chelseaislan)

Chelsea dan Bastian juga kerap menebar kode di Instagram yang membuat warganet semakin curiga. Apalagi saat Chelsea mengunggah potret sepasang lumba-lumba dan Bastian memajang salah satu foto kemesraannya dengan Chelsea.
"Midnight memories in monochrome," tulis Bastian singkat sebagai keterangan foto yang diberi tagar #17.

Sontak warganet menduga jika Bastian dan Chelsea telah jadian. Warganet pun berduyun-duyun mengeluarkan komentar terkait hubungan Chelsea dan Bastian yang belum terkonfirmasi itu..

Front Pembela Islan

Dilihat dari berbagai komentar, lebih banyak warganet yang tak setuju jika benar Chelsea Islan pacaran dengan Bastian Steel. Bahkan mereka yang kecewa, kompak merapatkan barisan dengan membentuk Front Pembela Islan. 

Laiknya aksi 212 yang membuat heboh, Front Pembela Islan juga menggemparkan dunia maya dengan bermunculannya tanda pagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan. Untuk tanda pagar.#AksiBelaIslan sempat menempati trending topic di lini masa Twitter, Kamis (15/6/2017).

#AksiBelaIslan tersebut sebagian besar berisi komentar bernada hujatan kepada Bastian. Banyak warganet yang menyebut Bastian Steel dengan beragam julukan--dari tutup botol sampai kuah rawon--, hingga menanyakan apa yang terjadi dengan Chelsea atas keputusan kedekatan mereka.

Front Pembela Islan juga mengancam akan meretas akun sosial media Bastian Steel jika tak kunjung memberikan klarifikasi soal hubungan kedekatannya dengan Chelsea Islan. Bastian Steel pernah satu produksi film dengan Chelsea saat membintangi film Rudie Habibie.

Terlepas benar atau tidaknya mereka pacaran, menyitir ucapan beberapa pakar cinta, bahwa cinta itu tidak mengenal perbedaan. Baik usia, ras agama. warna kulit, ganteng, cakep, dan lain sebagainya.

Cuma sebaiknya menghindari untuk menjalin kasih dengan yang berbeda agama, selain bakal direpotkan dengan restu orangtua, juga negara. Soalnya konstitusi melarang negara untuk mensahkan pernikahan beda agama. Lho ini kok ngelantur.

Ok , kembali kepada Chelsea Islan dan Bastian Steel. Menelisik peristiwa yang belum lama terjadi di mana banyak dari warganet yang kecewa dengan pertunangan Raisa dan Hamish Daud dengan membuat tagar #HariPatahHatiNasional, kemungkinan besar tagar tersebut bakal terulang dikala Bastian Steel maupun Chelsea membenarkan jika ada ikatan asmara di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading