Sukses

Lifestyle

Gampang Marah, 4 Zodiak Ini Malesin Banget Jadi Teman

Fimela.com, Jakarta Emosi merupakan salah satu hal yang harus dikendalikan dalam hidup. Sebab, hanya karena hal-hal sepele, emosi bisa tersulut dan meledak di sembarang tempat. Pada beberapa orang, hal-hal sepele saja bisa membangkitkan emosi mereka untuk marah. Melihat tisu toilet dipasang agak miring, misalnya.

Lebay banget, nggak, sih? Eh tapi beneran ada, lho orang kayak begitu. Banyak hal yang membuat seseorang gampang marah, entah trauma di masa lalu, perubahan hormon, moody, atau bahkan emang karena wataknya begitu. Namun, tanpa disadari, zodiak juga berpengaruh sama setiap karakter yang dimiliki sama seseorang, lho. Kayak penjelasan yang dikutip dari Your Tango berikut ini, nih. Setidaknya ada 4 zodiak yang gampang marah. Hmmm nggak asyik banget ya jadi teman kalau begitu?

Taurus

Apa yang kamu lakukan kalau si dia marah? Ketahui cara mengatasinya melalui artikel berikut. (Via: isthistumbler.tumblr.com)

Nggak butuh banyak waktu untuk membuatnya kesal. Mereka bisa saja kesal hanya karena label di pakaiannya bikin kulit gatal atau karena ada anak-anak bermain dan berisik di teras rumah. Hal-hal kecil saja akan membuatnya ingin mengamuk dan bikin suasana hatinyaburuk. Meski mereka kesal dengan mudah, namun mereka nggak akan lama-lama merasakannya. Cuku dengan mengalihkan perhatiannya ke hal lain, mereka akan netral kembali.

Cancer

Dekat-dekat sama 5 zodiak ini saat mereka lagi marah. Gawat! (Via: commdiginews.com)

Cancer merupakan zodiak yang SUPER moody. Mereka akan kecewa dengan hal-hal yang sepele. Seperti misalnya ketika seseorang mencoba mengkritiknya. Mereka akan merasa sangat kesal dan berpikir ada orang yang berani mengkritiknya. Mereka membawa semuanya ke dalam hati. Baperan gitu, deh. Kalau kamu berada di sekitar tanda ini, hati-hati karena mereka merasa sangat kesal pada orang lain.

Leo

Beberapa zodiak bakal diam kalau lagi marah. Jangan disangka lagi mules! (Sumber foto: keeperofthehomestead.com)

Faktanya, Leo adalah zodiak yang sangat dramatis dalam segala hal. Mereka hanya ingin mewujudkan apa yang mereka inginkan, kalau nggak terwujud, mereka akan sangat kesal. Mereka suka diperlakukan seperti putri raja. Jika seseorang sengaja menabrak pundaknya di jalan yang penuh sesak, mereka bisa dengan mudah kesal dan melontarkan kalimat-kalimat kekesalan. Hmm drama banget, deh.

Capricorn

Beberapa zodiak ini lebih baik bungkam kalau sudah marah. (Sumber foto: pexels.com)

Seorang Capricorn memiliki sedikit kesabaran dalam hidupnya. Tapi, tetap saja kalau segala sesuatunya nggak berjalan sesuai rencana, mereka bisa jadi sangat jengkel. Seperti, misalnya seorang teman terlambat lima menit untuk makan malam, maka saat ia datang, Capricorn akan memasang muka masam. Mereka bukan orang yang bisa menerima alasan. Parahnya, mereka bisa menaruh dendam pada setiap orang yang membuat kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading