Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Alasan untuk Tak Pakai Sepatu Baru Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Euforia traveling didapati beberapa kali meluap ke berbagai faktor, tak terkecuali barang bawaan. Kamu mungkin saja ingin menyiapkan perbekalan barang yang terbaik selama pergi. Asumsi tersebut tak ayal melahirkan anggapan harus membawa bebawaan yang sifatnya baru.

Mulai dari koper hingga ragam barang yang dipakai, semua ingin yang serba baru, termasuk sepatu. Nah, memakai sepatu baru ketika traveling boleh saja mengantarkan sensasi senang tersendiri. Kendati demikian, maukah kamu berpikir sejenak dan mengurungkan niat yang dianggap menambah mood baik ketika melakoni perjalanan?

Pasalnya, tak semua barang bawa baru akan mengantarkanmu pada senang-senang yang seakan tiada akhir. Dalam beberapa kasus, kamu mungkin malah dihadapkan pada keadaan yang kurang menyenangkan karena sepatu ini. Lho mengapa? Coba simak ulasan berikut supaya kamu bisa mengurungkan pakai sepatu baru saat traveling.

Pakai sepatu baru saat traveling. (Sumber Foto: gapyear.com)

Faktor nyaman. Ya, itu baru. Ya, itu bermodel paling terkini. Namun bagaimana dengan tingkat nyamannya? Ah nggak masalah. Pas dicoba nyaman-nyaman saja. Yakin? Kamu akan melakoni agenda yang berbeda dari biasanya lho. Mungkin saja berjalan lebih jauh.

Kalau nantinya sepatu baru itu malah membuat kakimu sakit atau lecet bagaimana? Karena belum teruji, sebaiknya tinggalkan sepatu baru yang punya struktur asing itu di rumah. Pakai dulu berulang kali supaya kamu tahu ia nyaman atau sebaliknya.

Terpaksa Beli Sepatu Baru

Bagaimana kalau terpaksa beli sepatu baru? Banyak faktor yang membuatmu terpaksa membeli sepatu baru, alas kaki lamamu rusak misalnya. Mau tak mau harus membeli yang baru. Benarkah harus demikian?

Tergantung. Kalau kamu tak ingin pergi ke sejumlah tepat yang mesti pakai sepatu, beberapa destinasi, termasuk museum, ada yang mewajibkan pendatang berpakaian rapi dan mengenakan sepatu, sebenarnya tak perlu.

Sandal jepit jadi alternatif terbaik. (Sumber Foto: lovethispic.com)

Karenanya, kamu harus selalu membawa sandal jepit di tas. Simpel dan tak memakan banyak tempat, alas kaki yang satu ini hampir tak pernah gagal jadi alternatif di saat-saat genting. Jadi, pastikan untuk mengemasnya.

Tapi kalau memang harus membeli sepatu untuk menyambangi tempat-tempat tertentu ya beli saja. Biasanya, kamu sudah tahu kok model mana yang cocok dan tidak di kaki. Pilihlah yang sesuai dan nyaman, tak hanya bagus atau modelnya unik. Happy traveling!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading