Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Banyak Habiskan Kue Lebaran

Fimela.com, Jakarta Selain bermaaf-maafan serta kumpul keluarga, makanan saat Lebaran adalah satu elemen penting yang bikin kangen suasana Lebaran. Dimulai sejak selesai salat Ied sampai libur Lebaran berakhir, pasti ada sejuta makanan yang sudah menanti untuk disantap. Apalagi kue-kue khas yang biasanya dibuat atau dibeli special hanya untuk merayakan Lebaran.

Duh langsung lapar membayangkannya. Tapi kan tentunya tetap harus ingat jaga berat badan dan kesehatan dong ya, walaupun lapar mata. Eh, tapi rupanya 3 zodiak ini sih susah banget untuk menolak kue-kue Lebaran yang menggoda itu. Bahkan, 3 zodiak ini adalah yang paling banyak habiskan kue Lebaran. Penasaran siapa aja?

Cancer

Sebagai zodiak yang mencintai rasa nyaman, orang Cancer biasanya mencari makanan yang bisa membuat mereka nyaman. Kalau dia suka banget dengan satu kue, bisa bisa dia habiskan sendirian tuh. Selama makanannya membuat dia merasa bahagia dan nyaman, dia nggak peduli dengan berat badan atau apapun. Mereka bukan orang yang pilih-pilih makanan sih, hanya saja kalau sudah suka dengan satu jenis makanan, dia bisa tergila gila banget dan makan itu berulang sampai bosan.

Cancer. (Sumber foto: gretchenrubin.com)

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak Sagittarius terlahir dengan karakter pecinta kebebasan, dia tidak suka dengan aturan. Termasuk aturan menjaga makan dan kesehatan tubuh, bagi Sagittarius selama masih bisa makan enak, kenapa harus ditahan-tahan? Namun, walaupun mereka makan apa pun, mereka juga orang-orang yang senang olahraga terutama lari pagi atau jalan kaki. Hobi berpetualang, jadi mereka banyak membakar lemak dengan jalan kaki sambil explore tempat baru.

Sagittarius. (Sumber foto: thinkgeek.com)

Aquarius

Zodiak dengan lambang pembawa air ini adalah orang yang paling bisa menikmati hidup. Mereka selalu berfikir hidup hanya sekali dan sebaiknya diisi dengan hal-hal seru. Termasuk urusan makanan, bagi mereka tidak ada pantangan dalam urusan makan. Tidak perlu diet, kalaupun niat diet biasanya hanya berjalan sesaat aja. Jadi sudah bisa dipastikan saat Lebaran ini, orang-orang dengan zodiak Aquarius ini adalah orang yang paling banyak habiskan kue Lebaran.

Aquarius. (Sumber foto: designmom.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading