Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: The Moon, Six of Cups, Nine of Cups

Fimela.com, Jakarta Kartu tarot terdiri dari 78 kartu yang dipercaya mampu melihat masalah di kondisi sekarang dan masa lampau. Selain itu, bisa memprediksi solusi untuk di masa mendatang. Ini bukanlah sesuatu yang magis, tapi merupakan teknik membaca vibrasi energi.

Semua orang bisa menjadi pembaca tarot kok, ini adalah sesuatu yang bisa dipelajari melalui buku. Hari ini, sesuai dengan kemampuannya, saya mencoba untuk memprediksi hari ini melalui 3 kartu. Berikut ini ulasannya!

The Moon

Hidup selalu dihadapkan pada pilihan, namun sering kali kita memilih melihat melalui sudut pandang yang rumit. Kartu ini bisa juga sebagai pengingat untuk mau terbuka pada segala sudut pandang dan segala kemungkinan yang ada, berhenti untuk membohongi diri sendiri.

Hasil tebaran tarot Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Six of Cups

Kartu yang dilambangkan dengan seorang anak cowo memberikan bunga pada cewe ini sering kali dianggap sebagai lambang nostalgia. Ada kenangan manis di masa lalu yang mungkin akan terulang kembali, atau seseorang di masa lalu akan datang kembali.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: groupon.com)

Nine of Cups

Kartu yang melambangkan kebahagiaan, akan ada mimpi mimpi yang terwujud. Akhirnya penantian panjang akan berbuah manis dan berita bahagia.

Kesimpulan

Hari yang membahagiakan, akan ada banyak berita baik dan membahagiakan. Mungkin orang-orang di masa lalu akan datang memberikan bantuan dan memberikan sudut pandang lain. Saat ini sering kali kita terjebak dalam satu sudut pandang dan berputar-putar di masalah yang sama hanya karena tidak berani untuk jujur pada diri sendiri. Namun jangan khawatir, segala masalah selalu ada solusinya, dan kali ini akan ada orang-orang yang akan membantu.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: gumtree.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading