Sukses

Lifestyle

Selain Leo, 3 Zodiak Ini Juga Sombong dan Narsis Nggak Ketolongan

Fimela.com, Jakarta Sombong dan narsis adalah dua sifat yang berbeda definisi. Namun, sadar atau nggak, keduanya saling berkaitan pada saat-saat tertentu. Mengandalkan kekuatan karakter, keduanya bisa timbul bersamaan atau saling memengaruhi. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, Leo bisa jadi urutan pertama yang memiliki dua karakter tersebut.

Dilambangkan oleh singa, Leo memang memiliki karakter yang powerful, sehingga mereka pantas menjadi pemimpin di setiap organisasi. Namun, kekuatannya itu yang juga terkadang membuat mereka lupa diri dan sombong. Sifat selalu ingin menjadi perhatian juga kerap membuat mereka narsis. Eits, tapi ternyata yang begitu nggak cuma Leo saja, lho. Zodiak lain juga ada yang demikian. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: historania.blogspot.com)

Kamu bisa menemukan powerful di mata mereka. Mereka sangat bangga dengan penampilan mereka. Jika ada hal-hal yang bisa membuat penampilan Aries kece, mereka akan melakukan itu. Sebab, kecantikan dan kekuatan adalah ciri khas dari zodiak ini. Hal ini membuat orang-orang Aries akan menghabiskan sebagian besar waktunya klub malam dengan penampilan mereka yang hits. Sebisa munngkin mereka harus bisa membuat orang lain terkesan dengannya.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: ladylike.hr)

Kuat dan tegas adalah ciri dari orang-orang yang lahir di bawah zodiak Taurus. Mereka karismatik dan sering kali sangat menggoda dengan penampilannya. Sebab, mereka menyukai perhatian. Kamu akan menemukan banyak kenarsisan pada diri mereka, salah satunya adalah foto diri sendiri yang tersimpan di ponsel mereka. Mereka nggak peduli sama kata orang ketika narsis. Sebab, nggak ada yang lebih baik untuk dilihat daripada diri mereka sendiri.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: beaymonde.ge)

Orang-orang dari zodiak Sagittarius sangat terobsesi dengan dirinya sendiri. Jadi, terasa aneh bagi mereka untuk nggak menaruh perhatian pada dirinya sendiri. Sebenarnya, sih, kalau kamu nggak memuji, mereka juga nggak akan sadar dengan kelebihan yang ada di dirinya. Sifat percaya diri dan superior Sagittarius kadang membuat mereka merasa percaya diri dengan kemampuan mereka. Mereka dibutakan oleh kepercayaan diri mereka sendiri sehingga tampil sebagai orang yang sombong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading