Sukses

Lifestyle

Muzammil Hasballah, Imam Masjid ITB yang Viral karena Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Muzammil Hasballah, hafiz dan imam Masjid Institut Teknologi Bandung (ITB) ini dikenal masyarakat luas karena suaranya yang merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Tak hanya suara merdu, sosoknya yang sederhana pun membuatnya begitu disukai banyak orang.

Tak hanya kemampuannya yang mengejutkan, pria kelahiran 21 September 24 tahun silam ini pun baru saja melangsungkan pernikahannya pada Jumat, 7 Juli 2017 di Masjid Agung Al-Ma'mur (Oman) Banda Aceh. Pernikahan yang dilaksanakan bakda subuh ini pun dihadiri masyarakat Aceh yang memenuhi ruangan masjid.

Ya, kemarin (6/7) lewat akun Instagram-nya @muzammilhb, Muzammil mengunggah undangan pernikahan yang ditujukan untuk seluruh masyarakat Aceh. "Bismillah... Undangan terbuka buat seluruh masyarakat Aceh (HANYA 7 Juli), khususnya Banda Aceh n sekitarnya..." tulisnya dalam keterangan foto.

Pernikahan Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti. (Sumber Foto: Instagram/muzammilhb)

Selain menyampaikan undangan terbuka, Muzammil pun mengajak masyarakat untuk ikut salat subuh berjamaah dan menyaksikan pernikahannya. "Yuk kita ramein Shalat Shubuh berjamaah, sekaligus nyaksiin dan do'ain keberkahan buat pernikahan kami..."

Selain dihadiri dan disaksikan masyarakat Aceh, pernikahan Muzammil dan Sonia yang berlangsung pada pukul 06.00 WIB itu pun disiarkan secara langsung di Instagram milik Muzammil . Selama siaran itu berlangsung, doa serta ucapan selamat pun menyertai kebahagiaan pernikahan Muzammil dan Sonia. 

"Sakinah mawadah warahmah bang.. barakallah bahagia dunia akhirat aamiin.." tulis akun @yunidalerian dalam kolom komentar.

Pernikahan Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti. (Sumber Foto: Instagram/elinarahayu)

Lewat siaran tersebut pria lulusan Teknik Arsitek Institut Teknologi Bandung ini pun melantunkan surat An-Nisa ayat 34-35 dan surat At-Tahrim ayat 6, yang tentunya mengundang decak kagum netizen.

Pernikahan Muzammil Hasballah dan Sonia Ristanti memang menjadi kebahagiaan masyarakat luas. Meski ada juga yang merasa patah hati dan menginginkan sosok pria seperti Muzammil yang soleh dan sederhana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading