Sukses

Lifestyle

Memiliki Paras Cantik, Polwan yang Satu Ini Kebanjiran Followers

Fimela.com, Jakarta Bripda Ismi Aisyah, nama polwan cantik yang satu itu tentunya sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Nama Bripda Ismi sering disebut-sebut seiring dengan kemunculan foto-fotonya yang menjadi viral di media sosial. Bripda Ismi jadi perbincangan netizen di tengah perburuan teroris bom panci daerah Taman Pendawa, Bandung, Jawa Barat, pada akhir Februari lalu.

Kalau polisi cantik yang memiliki nama lengkap Tri Nanda Sari Rahmawati Aulia sudah tahu belum? Yup, berkat wajah cantiknya akun Instagram wanita yang akrab disapa Nana ini kebanjiran followers lho. Kalau tidak percaya silahkan saja kamu mengintip langsung Instagramnya @nana_xandria.

Hingga berita ini diturunkan Nana sudah memiliki 59 ribu lebih followers. Desember tahun lalu, polwan yang bertugas di Polda Nusa Tenggara Timur ini naik pangkat lho. “Alhamdulillah BRIPTU di pundak. Terima kasih ya Rabb semoga amanah dan istiqomah,” tulis Nana dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram pada 31 Desember 2016. Penasaran dengan kecantikan polwan yang satu ini. Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini.

1. Meskipun pakai seragam, cantiknya nggak hilang

2. Paling cantik sendiri

3. Keren yaa

4. Lesung pipitnya itu lho

5. Jadi model juga “oke”

6. Yah, jangan ngarep ya cowok-cowok yang masih jomblo

Buat yang merasa kurang puas sama foto-foto di atas, bisa langsung mampir saja mampir ke Instagram polwan cantik @nana_xandria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading