Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hari Baru, Petualangan Baru

Fimela.com, Jakarta Mengawali minggu baru, tentunya ada banyak harapan baru. Semua berharap harinya berjalan dengan menyenangkan dan produktif. Setelah libur panjang, banyak yang baru mulai kembali bekerja atau bahkan ada yang baru memulai di kantor baru juga.

Lalu, bagaimanakah perjalanan hari ini? Mari kita lihat dengan menggunakan media tarot. Setelah dikocok dan diambil tiga kartu, hasilnya adalah Ace of Wands, Seven of Wands, Three of Pentacles. Selengkapnya, yuk, lihat pembahasannya di bawah ini!

Ace Of Wands

Awal project atau pekerjaan baru. Biasanya kartu ini pun simbol perlunya meningkatkan rasa percaya diri karena akan ada banyak peluang baru yang bisa didapatkan. Terkadang, kesempatan hilang hanya karena tidak berani untuk mencoba hal baru.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Wands

Dilihat dari kartunya,ada 6 tongkat berbaris rapi di belakang sementara satu tongkat dipegang oleh seorang pria. Kartu ini melambangkan pekerjaan yang berhasil diselesaikan dan siap untuk menjalankan pekerjaan lainnya.

Three of Pentacles

Secara perlahan, pundi pundi uang pun berhasil dikumpulkan walaupun perlahan dan bertahap. Pada akhirnya kondisi finansial akan membaik dan menjadi lebih stabil.

Kesimpulan

Hari baru, petualangan baru. Ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan ataupun tawaran pekerjaan baru yang bisa menjadi batu lompatan untuk pekerjaan yang lebih besar lagi. Hari ini pun membawa semangat baru karena satu per satu pekerjaan akan selesai dan menghasilkan bayaran yang sesuai.

Menurut tebaran tarot, hari ini bakal ada kesejahteraan dan rezeki yang berlimpah ruah. (Sumber foto: Tarotprophet.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading