Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Meramal Perjalanan Karir Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal sama Ayu Ting Ting? Nama perempuan kelahiran 20 Juni 1992 tersebut melejit sejak hitsnya lagu Alamat Palsu beberapa tahun silam. Bak super star yang telah lama malang melintang di dunia hiburan, kehidupan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan media massa.

Setelah kasus pernikahan, perceraian, dan para haters, setahun terakhir nama Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik karena isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Meski demikian, namanya terus bersinar di antara jajaran penyanyi dangdut Tanah Air. Mencoba untuk meramal peruntungan Ayu Ting Ting, Tarot Celeb kali ini akan membahas bagaimana perjalanan karir dan beberapa aspek kehidupan Ayu Ting-ting. 

Hari ini, ada 3 kartu yang digunakan untuk melihat peruntungan Ayu Ting Ting. Lalu, seperti apa hasil bacaan tarot tentang Ayu Ting Ting? Mari kita simak video berikut ini!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading