Sukses

Lifestyle

Selain Ganteng, Ini yang Bikin Cewek Naksir Justin Trudeau

Fimela.com, Jakarta Terpilih menjadi Perdana Menteri ke-23 Kanada pada bulan Oktober 2015 lalu, pesona Justin Trudeau hingga kini masih menghipnotis para cewek di seluruh dunia. Bukan cuma ganteng, pria kelahiran 25 Desember 1971 ini juga dinobatkan sebagai salah satu pemimpin termuda dan paling mempesona.

Dan selagi kamu berharap bisa ketemu atau bahkan foto bareng Justin Trudeau, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah lebih dulu melakukannya lho. Yup, Jokowi telah membuat heboh dunia maya, khususnya para cewek lantaran telah ng-vlog bareng Justin Trudeau.

Buat yang sudah mengidolakan Justin Trudeau bisa puas banget lho melihat senyumnya di sepanjang vlog yang diunggah oleh Jokowi sejak 9 Juli 2017 tersebut. Hmmm, selain ganteng apalagi yang membuat para cewek terpukau dengan Justin Trudeau?

1. Sudah ganteng, sayang sama istri lagi, hmmm, sempurna. Di akun Instagramnya Justin Trudeau juga sering mengunggah foto kemesraannya dengan sang istri lho, Sophie Gregoire Trudeau.

2. Nilai tambah untuk Justin adalah selain ganteng, dia juga pintar. Yaa, kalau soal kepintaran si memang tak perlu diragukan lagi, karena itulah yang membawa dirinya menjadi seorang perdana menteri. Justin Trudeau merupakan jebolan University of British Columbia (1998), McGill University (1994), dan Universite de Montreal.

3. Akrab banget sama anak kecil, terutama anaknya sendiri pastinya. Meskipun sibuk, namun Justin Trudeau selalu berusaha untuk menjadi ayah yang baik dengan menyempatkan waktunya mengajak anak-anak bermain.

Masih mengharapkan bisa foto bareng dengan Justin Trudeau, sebelum mimpimu benar-benar menjadi nyata, kamu bisa langsung buka akun Instagram miliknya karena dia adalah salah satu pemimpin dunia yang aktif di media sosial lho. Foto-fotonya juga banyak yang cakep!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading