Sukses

Lifestyle

Injak-injak Situs Bersejarah, Reality Show Katakan Putus Dihujat

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dunia maya kini tengah dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah. Diketahui bahwa video pendek tersebut tengah merekam aksi presenter reality show “Katakan Putus”, Komo Ricky yang sedang menginjak-injak tembok Plengkung Gading, Yogyakarta.

Aksi Komo Ricky itu pun mendapatkan protes dari netizen, bahkan Putri Bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro juga ikutan geram melihat ulah Ricky Komo. “Mau syuting film silahkan, tapi jaga sopan santun Anda. Plengkung ini adalah situs bersejarah, Anda boleh masih muda dan bukan asli Jogja, tapi sopan santun terhadap benda bersejarah tetap di patuhi, @lambe_turah tolong disampaikan, terima kasih,” tulis Instagram @gkrbendara.

Hingga kini, video yang merekam kelakuan tidak menyenangkan Ricky Komo tersebut telah ditonton sebanyak 1.303.846 kali dan dihiasi oleh beragam komentar. “Acara tv nggak bermoral. Kelakukan kayak gitu nggak boleh dibiarin aja,” komentar pemilik akun Instagram @gilda__arung. Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun @kakauna_dedeayas,”Acara tidak bermutu, tidak mendidik, tidak menghibur juga, heran sama stasiun tv-nya, bisa-bisanya nayangin acara wakwaw begitu.”

Sementara itu, Komo Ricky dalam Instagramnya @komoricky mengunggah sebuah video permintaan maaf atas tindakannya yang telah menginjak-nginjak situs bersejarah di Yogyakarta tersebut. “Assallamualaikum, Saya Komo Ricky minta maaaf sedalam dalamnyaa dan setulus tulusnya kepada keluarga Kraton dan Masyarakat Yogyakarta atas kekhilafan saya,kebodohan saya tadi siang di Plengkung Gading, tdk ada maksut buruk dari apa yang saya lakukan itu semua karna ketidaktahuan saya,” tulis Komo Ricky.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Komo Ricky (@komoricky) pada

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Tenang, Inilah 5 Cara Mendidik Anak ala Anna Park dan Park Joo Ho The Return of Superman
Artikel Selanjutnya
Viral Kisah Wanita Jogja Tinggalkan Pilot & PNS, Pilih Nikahi Pria Sederhana