Sukses

Lifestyle

Sederet Foto Pavel Durov, Pencipta Telegram yang Ganteng Abis!

Fimela.com, Jakarta Pavel Durov, nama cowok yang satu ini memang tidak dapat dipisahkan dengan Telegram, sebuah layanan pesan instan terenkripsi yang membungkus konten percakapan agar tak bisa diintip--termasuk oleh perusahaannya sendiri. Pavel Durov bersama sang adik, Nikolai Durov pada 2013 mulai meluncurkan Telegram. Saat itu, Pavel Durov berperan untuk mendanai dan mengurus infrastruktur.

Meskipun lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di Turin, Italia, namun Pavel sendiri lahir di Leningrad, Rusia pada 10 Oktober 1984. Sejak remaja Pavel memang dikenal sebagai anak yang cerdas, bahkan kecerdasannya semakin terlihat sejak ia menjadi mahasiswa filologi di Universitas St. Petersburg. Saat itu ia lulus sebagai salah satu mahasiswa terbaik.

Sebelum melahirkan Telegram, pada 2006 Pavel terlebih dahulu membuat VKontakte atau VK, yang disebut-sebut sebagai media sosial pertama di Rusia. Berkat usahanya bisa dibilang kini Pavel Durov adalah salah satu pengusaha muda yang sukses dan kaya raya. Namun dibalik kesuksesannya, Pavel Durov ternyata cukup unik, ia tak mau tinggal di negaranya sendiri, Rusia, dan lebih memilih untuk nomaden alias berpindah-pindah, dari satu negara ke negara lainnya. 

Selain cerdas, salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Pavel Durov adalah wajah ganteng. Yup, siapapun yang melihat foto-foto Pavel Durov pasti akan langsung terkesima, dan beruntungnya karena cowok yang satu ini bukanlah orang yang pemalu. Nggak percaya? Silahkan buka akun Instagram Pavel Durov, karena di sana kamu akan melihat selain jalan-jalan ia juga sangat hobi mem-posting wajah gantengnya ke Instagram. Yuk, intip sederet foto Pavel Durov di bawah ini...

1. Sepertinya Pavel Durov juga hobi banget olahraga nih, badannya kece abis!

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

2. Selalu memasang muka serius kalau di foto

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

3. Hobi banget memakai baju serba hitam

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

4. Cocok jadi model ya?

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

5. Cool banget

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

6. Kira-kira Pavel Durov udah punya pacar atau bahkan istri belum ya?

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

7. Jadi bingung mau fokus ke pemandangan dalam foto atau fokus melihat wajah ganteng Pavel Durov nih...

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading