Sukses

Lifestyle

Di Balik Wajah Gantengnya, Pencipta Telegram Punya Hobi Kece Lho

Fimela.com, Jakarta Ketika para pengguna aplikasi pengiriman pesan, Telegram kini tengah dipusingkan dengan keputusan pemerintah yang memblokir aplikasi tersebut, maka para cewek kini sepertinya hanya berfokus pada wajah ganteng sang pencipta Telegram. Yup, siapa yang baru tahu kalau ternyata pencipta Telegram, Pavel Durov memiliki wajah yang ganteng?

Soal kegantengan Pavel Durov memang bukanlah berita yang baru lagi. Sudah banyak orang yang mengakui, khususnya para cewek di seluruh dunia. Tidak hanya wajahnya yang tampan, pria berusia 32 tahun ini juga diketahui memiliki otak yang cerdas, tak heran jika saat kuliah di ST. Petersburg ia tercatat sebagai mahasiswa dengan lulusan terbaik.

Namun hubungan Pavel dengan negaranya sendiri, yakni Rusia memang sempat menjadi perhatian juga. Pavel sempat menolak permintaan pemerintah Rusia untuk menutup laman Alexei Navalny, orang yang menentang pemerintahan yang dipimpin oleh Putin, namun Pavel menolaknya. Pavel pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari Rusia, bahkan dilansir dari CNN, Senin (17/7/2017), Pavel katanya tak ingin disebut tinggal di sebuah negara tertentu dan ia pun belum tahu kapan akan kembali ke Rusia. "Saya tidak yakin saya memiliki niat untuk kembali ke sana dan menetap," jelas Pavel.

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

Pria yang kerap disapa Chief ‘RA’ ini memang dikenal sangat tegas, berani dan memiliki pendirian yang kuat. Meskipun pemerintah Rusia sempat mengirimkan intelejen ke apartemennya, namun ia tetap saja tak ingin melakukan apa yang diminta oleh pemerintah Rusia.

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

Lalu kira-kira apa hobi Pavel Durov? Kamu bisa langsung melihat hobinya di akun Instagram miliknya @durov. Ya, dari posting-annya yang diunggah kamu akan dapat langsung menebak hobi cowok yang satu ini. Selain hobi traveling ke seluruh dunia, ia juga sangat hobi fotografi. Hmmm, siapa yang mau jadi modelnya Pavel Durov?

 

A post shared by Pavel Durov (@durov) on

Namun kalau soal foto, Pencipta Telegram ini sepertinya lebih suka memotret keindahan-keindahan alam di tempat-tempat yang ia kunjungi, plus dia juga sangat suka mengunggah foto-foto pribadinya. Dan ternyata Pavel Durov juga pernah singgah di Indonesia lho, ia pernah menghabiskan liburnya di Raja Ampat, Papua. Perlu diketahui bahwa setelah memutuskan untuk meninggalkan Rusia, Pavel Durov tak memiliki tempat tinggal yang tetap, ia selalu berpindah-pindah tempat, dari satu negara ke negara lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading